Porsche Pamerkan Kemewahan dan Kecanggihan Cayenne e-Hybrid di Surabaya

  • Porsche Centre Surabaya (PCS) menghadirkan SUV elektrifikasi terbaru mereka yakni Porsche Cayenne e-Hybrid dalam bentuk demo alias test car. Media dan pelanggan setia Porsche diundang untuk menjajal langsung kemewahan dan kecanggihannya.

Surabaya, Otojatim.com - Porsche mengundang media dan pelanggan setianya di Surabaya, untuk mencoba langsung Porsche Cayenne E-Hybrid pada 28-30 September 2022 


Porsche Cayenne E-Hybrid memiliki teknologi plug in hybrid yang dapat menggabungkan mesin dengan motor listrik dan baterai. Untuk dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali mesin V6 3.000cc Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 340 PS, motor listrik bertenaga 136 PS, dan torsi 400 Nm. 


Kolaborasi tersebut membuat Porsche Cayenne E-Hybrid ngebut di angka 462 PS dan torsi 700 Nm. Apalagi dalam mode EV, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 135 km/jam.


Terdapat pembaharuan pada baterai yang digunakan, yakni berkapasitas 17,9 kWh, naik dari sebelumnya hanya 14,1 kWh. Dengan demikian, jangkauan berkendara pada mode full EV juga jadi bertambah sekitar 30% hingga 48 kilometer berdasarkan pengujian NEDC.

Terdapat 4 mode berkendara, yakni EV, Hybrid Auto, Sport, dan Sport Plus. Untuk mode EV, tentunya hanya akan mengandalkan motor listrik. Sedangkan Mode Hybrid Auto mengkombinasikan mesin dan motor sehingga mobil dapat mencapai efisiensi maksimal berdasarkan rute berkendara. Sementara mode Sport dan Sport Plus, mesin akan bekerja dengan performa maksimal, karena mendapat booster dari motor listrik.


Pengisian daya pada Porsche Cayenne E-Hybrid dapat dilakukan di rumah dengan soket listrik domestik. Tapi, Porsche juga menyediakan charger 7,2kW di Porsche Mobile Charger Connect.


“Sejalan dengan program pemerintah dalam mempromosikan mobilitas yang lebih berkelanjutan, maka model Cayenne dan Panamera E-Hybrid akan melengkapi Taycan sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia. Infrastruktur Porsche Destination Charging juga terus berkembang dengan baik di Indonesia. Model Cayenne E-Hybrid bisa diisi dengan nyaman di seluruh stasiun pengisian AC,” kata Michael Vetter selaku Managing Director Porsche Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022