iklan jual beli mobil

Kawasaki Indonesia Persembahkan New ZX-25R Model Year 2023, Harga Mulai 105 Juta

  • Kawasaki menghadirkan model baru dari line-up MY 2023, yakni Kawasaki Ninja ZX-25R dengan 3 varian New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE, dan Ninja ZX-25RR. Harga yang dibanderol mulai dari 105juta rupiah.

Jakarta, Otojatim.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan persembahan istimewa untuk para penggemarnya. New 23 Model Year Kawasaki Ninja ZX-25R akan melengkapi line-up MY 2023. Terdapat 3 varian diantaranya New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE, dan Ninja ZX-25RR. Dimana ketiganya memiliki daya pikat masing-masing untuk dijajal di aspal kota-kota besar Indonesia.


Fitur-fitur terbaru disematkan dalam New Kawasaki Ninja ZX-25R. Namun kapasitas mesin yang diusung masih sama dengan tahun sebelumnya.

“Kami selalu berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers. Fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App yang tersemat dalam motor terbaru ini merupakan yang pertama kami unggulkan di kelas 250 cc," kata kata Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.


"Fitur-fitur yang ada akan menunjang eksplorasi para pecinta motor Kawasaki secara maksimal. Sudah menjadi komitmen kami untuk mengutamakan kepuasan dan kesenangan dari Kawasaki Lovers dan para riders di seluruh Indonesia," sambungnya.


Motor berkapasitas 250 cc ini, hadir dengan fitur-fitur terbaru, seperti LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan design spesial standard emisi EURO IV yang membuat tampilan New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin gagah.

Fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App sendiri merupakan fitur yang pertama kali hadir di jajaran mesin berkapasitas 250 cc. Berikut ini cara penggunaan Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R:

  1. Instal Rideology The App.
  2. Nyalakan Bluetooth pada handphone.
  3. Nyalakan Bluetooth pada sepeda motor Ninja ZX-25R.
  4. Connect, kemudian masukan pass key untuk pairing.
  5. Pada menu Tuning, terdapat beragam pengaturan pada tab “Kawasaki Riding Management”.
  6. Pada menu Vehicle Info, terdapat informasi sepeda motor Ninja ZX-25R yang terhubung.
  7. Menu General pada tab Tuning memungkinkan Anda untuk melakukan beragam pengaturan seperti pengaturan Shift Lamp dan lainnya.
  8. Rideology App memungkinkan pengaturan yang beragam tergantung pada model sepeda motor Kawasaki yang terhubung melalui handphone Anda.


Varian warna terbaru dari New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin memperkaya pilihan bagi konsumen. Untuk New Kawasaki Ninja ZX-25R STD tersedia warna Metallic Spark Black. Sedangkan New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE hadir dengan pilihan warna Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony. Sementara warna untuk New Kawasaki Ninja ZX-25RR adalah Lime Green/Ebony.


Para pecinta sportbike dapat memboyong New Kawasaki Ninja ZX-25R dengan harga (OTR Jadetabek) sebagai berikut:

New Kawasaki Ninja ZX-25R STD: Rp 105.000.000,-

New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE: Rp 123.500.000,-

New Kawasaki Ninja ZX-25RR: Rp 129.900.000,-


Kawasaki Lovers sudah dapat melakukan booking dengan datang langsung ke showroom event PT. KMI pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 di Kawasaki Office, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. 


Selain booking motor, Kawasaki Lovers juga dapat melakukan test ride dan mengikuti photo contest yang telah disediakan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @kawasaki-indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi