iklan jual beli mobil

Authorized Premium Store UNITED E-Motor Kini Hadir di Surabaya

  • PT. Integral Motor Indonesia membuka premium store UNITED E-Motor pertamanya di kota Surabaya. Tersedia tipe terbaru dari UNITED E-Motor yaitu TX3000 dan TX1800 yang cekatan, nyaman, efisien, dan ramah lingkungan.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Integral Motor Indonesia, distributor kendaraan listrik Jawa Timur, secara resmi membuka premium store UNITED E-Motor di kota Surabaya pada tanggal 1 Oktober 2022.


Berlokasi di Jl. Kedungdoro No. 101, Kota Surabaya, Jawa Timur, Authorized UNITED E-Motor Premium Store Jawa Timur merupakan toko kedua dari PT. Integral Motor Indonesia, atau store kesembilan bagi UNITED E-Motor Indonesia. 


Langkah ini merupakan bentuk dukungan PT. Integral Motor Indonesia terhadap program pemerintah dalam percepatan  kendaraan listrik berbasis baterai untuk transportasi jalan.


Premium store UNITED E-Motor Surabaya ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti sales counter area, unit display area, dan service area yang siap memberikan layanan pengecekan dan perbaikan oleh mekanik bersertifikat sehingga perawatan unit UNITED E-Motor dapat berlangsung cepat, tepat, dan akurat.


Terdapat juga coffee shop dam toko healthy food yang dapat dikunjungi oleh konsumen sembari menunggu proses servis motor. Tak ketinggalan, fasilitas free wifi, photobooth, serta tempat duduk dan meja yang nyaman.

Motor Listrik “All Terain” Pertama di Indonesia akan mengaspal di Jawa Timur di bulan Oktober 2022.

Seiring dengan kenaikan harga BBM di Tanah Air, PT. Integral Motor Indonesia siap memberikan pilihan alternatif berkendara berupa sepeda motor listrik yang pastinya lebih efisien dan ramah lingkungan dengan merilis tipe terbaru dari UNITED E-Motor yaitu TX3000 dan TX1800.


"Setelah peluncuran United T1800 pada tahun 2020 lalu, kami tertantang untuk mempersiapkan varian baru lainnya. Maka, kami hadirkan 2 tipe terbaru dari UNITED E-Motor yakni TX3000 dan TX1800 di bulan Oktober 2022 ini dengan berbagai spesifikasi unggulannya,” terang General Manager of PT Terang Dunia Internusa, Andry Dwinanda.


UNITED E-Motor TX3000 dan TX1800 mengklaim dirinya sebagai motor listrik untuk segala medan (All Terain Vehicles) pertama di Indonesia. Dengan performa handal dan mumpuni dari segi kecepatan, tenaga, serta jarak tempuh, namun tetap ramah lingkungan.


"TX3000 mampu bergerak bebas di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hinga rute curam perbukitan," ungkap Chris Nathaniel Hartono, Direktur PT. Integral Motor Indonesia.


Mengusung slogan sebagai Motor Listrik Urban Sejati, motor listrik ini terbilang lincah sehingga adaptif dengan lalu-lintas kota, tanpa mengesampingkan kenyamanan.


Tak hanya itu, konsep Eco-Lifestyle, Eco-Friendly, dan Eco-Green pada UNITED E-Motor tercermin dalam kualitas yang bersaing, serta ramah lingkungan.


Hari Eka Kurniawan (Ass. Network Development Manager PT.TDI) menuturkan, ada opportunity kepada para investor untuk melakukan kerjasama substore. Yang mana pihaknya memberikan kesempatan yang seluas – luasnya kepada para para pengusaha/pebisnis diwilayah Jatim, khususnya dalam melakukan kerjasama penjualan yang disebut substore dengan Authorized UNITED E-Motor Premium Store yang telah ada di wilayah Jatim, yaitu PT. IMI.


"Anda dapat menjadi bagian partner kami pada remote area yang berada di seluruh Jatim dan menjadikan peluang bagi anda dalam melaksanakan aktivitas penjualan unit kendaraan electric kami nantinya," tandasnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi