iklan jual beli mobil

OLX Autos IMX 2022, Dukung Tren Modifikasi dengan Mobil Bekas Berkualitas

  • Pameran modifikasi terbesar di Indonesia, OLX Autos IMX 2022 (Indonesia Modification and Lifestyle Expo), digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 1 – 2 Oktober 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Ini merupakan langkah OLX Autos dalam mendukung dunia modifikasi lewat ragam pilihan mobil bekas berkualitas.

Jakarta, Otojatim.com - OLX Autos Indonesia sebagai layanan jual beli mobil bekas berbasis teknologi terus mengupayakan layanan transaksi jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat. Salah satu langkahnya, adalah dengan mendukung tren modifikasi kendaraan di Indonesia melalui ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022.


“Hari ini adalah acara puncak dari OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022. Kami senang sekali bisa ambil bagian dari perhelatan modifikasi bergengsi ini. Melihat bagaimana potensi yang industri ini terus bertumbuh pesat, kami hadir menawarkan lebih banyak pilihan mobil bekas berkualitas bagi para pelaku industri modifikasi tanah air," kata Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia pada Minggu (2/10).


Lebih lanjut Sandy mengatakan bahwa memilih mobil bekas berkualitas adalah langkah awal dari keberhasilan modifikasi itu sendiri. Tak hanya menyediakan pilihan mobil bekas, OLX Autos juga menghadirkan banyak kegiatan menarik di ajang IMX 2022 Jakarta. Diantaranya, diskusi seputar modifikasi, beragam aktivitas dengan Ridwan Hanif dan Om Mobi, kumpul komunitas, serta display Super Giveaway Innova 2KD “Family Racing Car”.


Tim OLX Autos dan Sony Susmana dari Safety Defensive Consultant Indonesia turut membagikan tips and tricks cara berkendara yang baik dan tidak merusak kendaraan. 


Sejumlah penawaran menarik juga mewarnai ajang puncak IMX 2022. Pelanggan berkesempatan untuk menikmati TDP super rendah mulai Rp 1 jutaan, saldo digital hingga Rp5 juta dan voucher bensin hingga Rp 2 juta. Semuanha bisa didapatkan ketika berhasil bertransaksi di OLX Autos selama IMX 2022 berlangsung.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi