iklan jual beli mobil

Perkuat Pasar Amerika Selatan, New Peugeot Landtrek Resmi Rilis di Chili

  • Peugeot meluncurkan New Landtrek ke pasar Chili demi memperkuat reputasi dan menyerap pasar baru. Peugeot sendiri masuk ke dalam jajaran 10 merk mobil terlaris di Chili dengan pangsa pasar 4,5%.

Otojatim.com - Setelah mengembangkan penjualan di Meksiko, Peru, Guatemala, Panama, Paraguay, Republik Dominika dan Uruguay, kini Peugeot melebarkan sayap ke Chili dengan meluncurkan New Peugeot Landtrek.

New Landtrek merupakan kendaraan segmen double cab berukuran sedang. Mobil ini menawarkan kapasitas towing hingga 3 ton dengan modularitas canggih serta peralatan generasi terbaru SUV berbekal mesin bensin dan diesel.

Di Chili sendiri, Peugeot merupakan satu dari 10 merek mobil dengan penjualan tertinggi. Pangsa pasarnya mencapai 4,5%, dan menjadi pemimpin di segmen kendaraan komersial ringan.

Kembalinya Peugeot ke segmen truk pick-up satu ton, mewakili 16% dari total pasar. Dengan kedatangan truk Pick-up Landtrek di Chili, Peugeot berharap dapat meningkatkan volume penjualan dan memperkuat reputasinya dengan menarik pelanggan baru.

“Peluncuran New Peugeot Landtrek di Chili menegaskan tujuan Peugeot dalam internasionalisasi merek. Peluncuran perdana produk Peugeot di Amerika Latin menjadi kali pertamanya, ini membuktikan pentingnya Amerika Selatan bagi merek Peugeot. Truk pickup baru ini melengkapi rangkaian produk kami yang sukses dengan mencakup segmen dalam pertumbuhan konstan," kata Vincent Forissier selaku Direktur Peugeot di Chili.

Tak hanya memiliki penampilan yang menarik dengan desain yang kokoh, Peugeot Landtrek juga andal di segala medan, jarak, dan cuaca. Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok merambah negara-negara tropis dan subtropis seperti Argentina, Brasil, juga Meksiko.

Dari segi eksterior, New Peugeot Landtrek memiliki karakter kuat. Dimensinya berukuran sedang dengan panjang 5,33 m dan lebar 1,92 m, serta kapasitas muat sebesar 1 ton.

Sedangkan interior New Peugeot Landtrek menggabungkan banyak fitur dari model-model Peugeot lainnya demi menonjolkan kenyamanan meski melewati jalan terjal dan membawa beban berat.

Sejumlah fitur teranyar melengkapi Landtrek. Diantaranya layar sentuh HD 10 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay™/Android Auto™ dan hard drive 10 GB.  Terdapat juga sistem kamera off-road inovatif yang ditanamkan di kaca spion penumpang. Kamera panorama 360° tersedia untuk membantu pengemudi saat berkendara melewati rintangan atau jalan sempit.

Modularitas kursi belakangnya terbilang unik untuk segmen pick-up satu ton. Pengguna dapat melipat sandaran kursi 60/40 atau bahkan 100%. Dalam keadaan terlipat, sandaran punggung dapat menopang beban hingga 100 kilogram. 

Sistem pengamanan juga tersedia untuk memastikan keselamatan penumpang, seperti 6 airbag dan ESP yang memiliki fungsi sebagai berikut: 
  • Hill Descent Control: untuk berkonsentrasi hanya pada kemudi, memberikan kontrol dan keamanan dalam situasi yang menimbulkan kecemasan.
  • ASR (enhanced traction control) untuk versi 4x2 dan 4x4.
  • Trailer Swing Control dengan ESP yang bekerja secara otomatis pada saat swerving.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi