Yamaha STSJ Gelar Off Road Bertajuk 'bLU cRU' di Sepanjang Sidoarjo-Trawas

  • Aktivitas off road bertajuk bLU cRU kembali digelar oleh Yamaha melalui Yamaha STSJ di Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu, 18 September 2022. Para riders yang berpartisipasi tak hanya sekedar mendapat kesenangan uji adrenalin, tetapi juga manfaat lain seperti Skill Up dan Connect.

Sidoarjo, Otojatim.com - Yamaha secara rutin menggelar bLU cRU, aktivitas off road untuk seluruh konsumen ataupun komunitas di Indonesia. Para biker akan merasakan riding experience yang tak hanya berkesan tapi juga bermanfaat.


Seluruh bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans akan diajak untuk Enjoy, Skill Up, Connect dalam keseruan acara yang diadakan Yamaha tersebut. Enjoy di sini berarti para riders bisa menikmati aktivitas berkendara off road dengan WR 155 R yang jadi favorit para penggemar terabasan.


Sedangkan Skill Up diperoleh dari Yamaha Riding Academy (YRA) yang membagikan pengetahuan seputar teknik berkendara yang benar, mencakup posisi berkendara yang tepat, cara berbelok, pengereman, melewati jalur tanjakan dan turunan, dan lainnya. Sementara Connect berarti sesama pengguna motor Yamaha lainnya dapat memperluas pertemanan dan mempererat ikatan diantara mereka.


Mengusung "Spirit of Challenge", Yamaha melalui Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) juga merangkul konsumen dan komunitas WR 155 R di wilayah Jawa Timur dengan aktivitas bLU cRU off road riding experience pada Minggu, 18 September 2022 dengan jalur off road yang menantang.

"Konsumen dan komunitas selalu menyambut antusias bLU cRU off road riding experience ini. Mereka merasa mendapatkan wadah yang tepat untuk menyalurkan hobi terabasan atau berkendara jarak jauh di arena off road," kata William Saputra selaku Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).


Lebih lanjut, William mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi magnet yang dapat menyatukan para pengguna WR 155 R sekaligus menambah pengalaman adventure dalam menaklukan tantangan saat berkendara. Keunggulan yang dimiliki WR 155 R juga semakin memacu kesenangan konsumen dalam berpetualang.


Riding dimulai dari dealer SIP Sidoarjo 1 hingga finish di CafĂ© Paseban Agung Trawas dengan menyusuri trek sepanjang 39 Km. Peserta dihadapkan pada jalur berkarakter off road seperti tanjakan, turunan, berkelok-kelok, berbatu dan lainnya. Para peserta terlihat sangat menikmati keseruan berkendara dengan motor WR 155 R sebagai “The Real Adventure Partner”.


Salah satu peserta, Erick, mengutarakan kegembiraannya ikut serta dalam event tersebut. ”Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari aktivitas bLU cRU off road riding experience dan dapat berkumpul dengan konsumen WR 155 R lainnya. Kualitas WR 155 R sangat mengesankan terlebih ketika dengan mudahnya dapat melewati rintangan-rintangan di trek off road," ungkapnya.


"Berkat mesin 155cc yang dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation) membuat tenaga yang dihasilkan merata ke setiap putaran mesin. Suspensinya juga memberikan kenyamanan yang optimal. Ditambah rangkanya yang kokoh membuat motor ini mudah dikendalikan. Berkat motor yang berkualitas juga manfaat lainnya yang saya dapat dari kegiatan bLU cRU off road riding experience ini, saya jadi makin senang menggunakan WR 155 R ini,” tutur Erick.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi