Honda Perkenalkan Fitur Canggih New ADV160

  • Honda menggelar media gathering bersama belasan wartawan di Surabaya untuk memberikan penjelasan mengenai fitur-fitur terbaru dari New Honda ADV160.

Surabaya, Otojatim.com - PT MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar media gathering pada Selasa (27/9/2022). Acara yang berlokasi di Kafe 27 di jalan Raya Kenjeran Surabaya ini dihadiri oleh belasan awak media baik cetak maupun online.


Media Gathering dibuka dengan bedah teknologi New Honda ADV160 yang disampaikan oleh Teguh dari Technical Service MPM Honda Jatim.


Terdapat dua tipe New Honda ADV160, yakni ABS dan CBS yang masing-masing mengusung fitur terbaru seperti panel indikator full digital yang memiliki informasi lengkap meliputi Smart Key Indicator, HSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, RPM, Trip Duration, Jam Digital, dan ABS Indicator.

Terdapat juga ESS (Emergency Stop Signal), dan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang berfungsi mencegah ban selip.


New ADV160 semakin bertenaga dengan mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang mampu mengelurkan tenaga sebesar 11,8 kW dan torsi hingga 14,7 Nm.


Acara diakhiri dengan lomba foto bersama dua motor unggulan Honda yakni PCX160 dan ADV160.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi