iklan jual beli mobil

Mazda dan Komunitas CX-5IC Gelar Touring Bromo dan Bakti Sosial

  • Mazda dan komunitas CX-5IC menggelar touring menjelajahi Gunung Bromo pada Jumat (23/9/2022). Acara dimulai dengan bakti sosial berupa donasi kepada Yayasan Matahari Terbit yang dilakukan di dealer Mazda Adityawarman Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemilik Merk (APM) Mazda Indonesia turut dukung kegiatan komunitas CX-5IC. Kali ini, komunitas yang sudah berdiri sejak 9 tahun lalu tersebut menggelar kegiatan bakti sosial pada Jumat (23/9/2022). Ini dilakukan sebagai pembukaan atas kegiatan touring menjelajahi Gunung Bromo.


Rombongan yang terdiri dari 16 mobil CX-5 ini disambut hangat oleh tim dealer Mazda Adityawarman Surabaya yang sekaligus menjadi checkpoint pertama.


“EMI sebagai APM Mazda di Indonesia memegang teguh Visi & Misi untuk selalu memberikan dampak dan kontribusi positif bagi masyarakat. Kegiatan sosial bersama komunitas CX-5IC ini merupakan salah satu bentuk perwujudannya," kata Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

CX-5IC sendiri adalah komunitas yang sudah berdiri selama 9 tahun dan terus konsisten menunjukkan eksistensi serta kesolidaritasannya lewat berbagai kegiatan positif. Kegiatan bakti sosial pada kesempatan kali ini dilakukan dengan donasi yang murni bersumber dari komunitas itu sendiri diperuntukkan bagi Yayasan Matahari Terbit.


Dimas Suryoko selaku Ketua Pelaksana Touring CX-5IC turut menyampaikan beberapa kata sambutan. “Kami dari Komunitas CX-5IC sangat berterima kasih atas hubungan baik dan dukungan yang terus diberikan oleh EMI kepada kami, sehingga kami dapat terus solid dan berkembang hingga saat ini."


"Kami selalu merasa gembira dan bangga mengadakan kegiatan bersama dengan EMI, khususnya pada kegiatan sosial yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin hingga kedepannya," sambung Dimas.


Acara bakti sosial ditutup dengan penyerahan donasi serta foto bersama. Tak ketinggalan sesi mingle antar member dengan peserta di area showroom Mazda Adityawarman sebelum selanjutnya peserta berangkat menuju Malang untuk kegiatan selanjutnya.

Peserta CX-5IC menjelajahi Gunung Bromo dengan berkonvoi menuju puncak checkpoint. Setelah sampai di lokasi yang ditentukan, rangkaian acara kembali dilanjutkan dengan foto bersama di area pasir berbisik. 


Rangkaian acara touring ditutup dengan prosesi Gala Dinner, dimana setiap member saling bertukar pengalaman, kesan, dan pesan selama perjalanan. 


“Touring ini diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun komunitas CX-5IC ke-9 yang sebenarnya jatuh pada bulan Mei lalu. Namun berhubung pada tanggal itu pandemi sedang naik lagi, maka kegiatan diundur sampai Bulan September ini," ungkap Ongky Wijaya selaku Ketua CX-5IC saat menutup acara.


"Kegiatan touring komunitas CX-5IC biasanya dilakukan 3-4 kali per tahun, namun dalam 2 tahun belakangan ini terpaksa ditiadakan karena faktor pandemi. Itulah mengapa tema touring kali ini adalah Habis Gelap Terbitlah Touring," sambungnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi