Samurai Kurobushi Gelar Lomba Pengecetan Kendaraan, Hadiahnya Mobil dan Motor

  • Kurobushi menggelar kompetisi pengecetan kendaraan dengan menggunakan produk Samurai Kurobushi. Pelajar, umum, hingga profesional bisa ikut serta memperebutkan hadiah 1 unit mobil dan 10 unit motor. 

Otojatim.com - Kurobushi kembali menggelar kompetisi adu kreatif dalam pengecetan kendaraan menggunakan cat merek Samurai Kurobushi bertajuk "Samurai Festival". Perlombaan ini diadakan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya sukses menarik minat banyak peserta.


“Kegiatan ini merupakan cara terbaik kami mengapresiasi para pemakai cat semprot Samurai Kurobushi. Mereka dapat menampilkan karyanya dalam kegiatan ini,” kata Guruh Adi selaku Sales Area Samurai Kurobushi.


Hadiah yang disediakan pun tidak main-main. Total ratusan juta rupiah bisa dibawa pulang oleh para pemenang.


"Hadiah utama ada 1 unit mobil dan 10 unit motor. Ada juga ratusan hadiah hiburan, mulai dari laptop, handphone, helm, dan sebagainya," tambah Guruh.


Tak hanya peserta, para pemberi voting atau voter pun berkesempatan meraih hadiah-hadiah menarik.


Ada 4 kategori yang diperlombakan pada Samuraian Festival ini. Diantaranya kategori profesional, kategori umum, kategori pelajar, dan kategori suka-suka yang dapat diikuti oleh siapapun. Dengan demikian semakin luas segmen yang dapat dirangkul untuk ikut serta dalam adu kreativitas pengecatan kendaraan tersebut.


Pendaftaran Samuraian Festival ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta bisa terlebih dulu mendaftar secara online di https://event.samuraikurobushi.co.id/registerpeserta. Sedangkan untuk info lebih jauh mengenai kegiatan ini dapat dilihat di https://www.samuraikurobushi.co.id/samuraian-festival/.


Bagi 200 orang pendaftar pertama akan mendapatkan souvenir exclusive Samuraian Festival secara langsung. Periode registrasi 1 Agustus 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi