Surabaya Siap Sambut GIIAS 2022, Astra Financial Jadi Sponsor Utama

  • Astra Financial kembali menjadi Sponsor Platinum untuk mendukung gelaran GIIAS 2022 di Surabaya. Pameran terbesar se-Asia Tenggara itu akan berlangsung di Grand City Convex, 14-18 September 2022.

Surabaya, Otojatim.com - Surabaya bersiap menyambut Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022. Seperti halnya gelaran GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, Agustus lalu, Astra Financial kembali menjadi Sponsor Platinum.


GIIAS 2022 akan diadakan di Grand City Convex, Surabaya 14-18 September 2022. Disanalah Astra Financial akan hadir bersama 9 dari 14 unit bisnisnya, yakni FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Astra Life, Asuransi Astra, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.


Sudah 4 tahun berturut-turut Astra Financial menjadi Sponsor Platinum untuk pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen Astra Financial dalam mendukung industri otomotif Indonesia dengan memberikan layanan keuangan yang prima. 


"Astra Financial mendukung penuh industri otomotif Indonesia dengan cara hadir kembali mensponsori GIIAS Surabaya. Terlebih Jawa Timur merupakan salah satu market besar di Indonesia," kata Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.


Astra Financial akan hadir di booth G1 sebagai tempat utama dan booth SP3 sebagai satelite booth yang terletak di pre-function area enterance gate exhibition. Mengusung tema Spirit of Future, booth Astra Financial tampil menarik dan futuristik.


Sejumlah kegiatan menarik dan interaktif sudah disiapkan oleh tim Astra Financial untuk menarik pengunjung. Termasuk games berhadiah, photo 360, dan beragam promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022 Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0