Royal Enfield Ajak Anggota Komunitas Terjang Pegunungan Himalaya

  • Komunitas Royal Enfield menaklukkan curamnya Pegunungan Himalaya. Acara yang digelar pada 14 Agustus 2022 ini diikuti oleh 60 peserta yang berasal dari negara-negara di Asia Pasifik.

Otojatim.com - Royal Enfield menggelar Moto Himalaya 2022 pada tanggal 14 Agustus 2022. Event ini menjadi ajang riding yang paling dinantikan karena pengendara akan menaklukkan rute menantang Pegunungan Himalaya.


Ada lebih dari 60 peserta yang berasal dari berbagai negara di Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina.

Royal Enfield Himalayan melaju menaklukkan tantangan menjelajahi seluk beluk pegunungan Himalaya. Para peserta dihadapkan pada medan dan cuaca yang tak menentu. Solidaritas mereka pun diuji. 


“Selama lebih dari 120 tahun, Royal Enfield terus mendorong manusia untuk bereksplorasi. Bagi Royal Enfield, riding dengan sepeda motor adalah suatu petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati," ujar Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific.


Royal Enfield selalu setia membangun budaya Rides & Events yang menarik dan interaktif. Mulai dari riding menembus pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan, hingga riding santai yang menyatukan para pengendara dengan cerita selama perjalanan.


Bertahun-tahun Royal Enfield membentuk komunitas berkendara yang aktif dan passionate di seluruh dunia. Kini Royal Enfield memiliki Rides & Community motor terbesar di dunia.

Hampir satu juta pengendara Royal Enfield bergabung dalam tiap ajang riding yang digelar perusahaan. Jumlahnya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Dari sanalah lahir inspirasi untuk memberikan pengalaman riding yang unik melalui Moto Himalaya.


"Ajang ini akan menjadi pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan bagi para pengendara. Mereka begitu berani menerjang batas sambil merasakan sensasi Pure Motorcycling. Royal Enfield adalah pilihan sempurna untuk dijadikan partner dalam setiap eksplorasi," sambung Anuj Dua.


Dalam rangka mewujudkan spirit Pure Motorcycling, Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung banyak acara berskala global demi menarik lebih banyak pengendara dalam budaya leisure riding


Budaya 'Leisure Motorcycling' tersebut memang senantiasa dipegang teguh oleh pata anggota komunitas Royal Enfield. Mereka tidak segan ikut serta dalam berbagai format perjalanan, seperti pengalaman berkendara dengan Himalaya, Twin, Meteor, Classic, hingga riding khusus perempuan.


Moto Himalaya 2022 menjadi ajang pembuktian dimana Royal Enfield Himalayan mampu menerjang medan terberat dan menaklukkan gunung tertinggi. Selain itu, ajang ini juga digelar sebagai ritual tahunan dan bentuk penghormatan tertinggi kepada rumah spiritual Royal Enfield, Pegunungan Himalaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi