Bos Yamaha STSJ Antarkan Langsung Unit Motor Ke Rumah Konsumen

  • Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Bulan September ini, jajaran direksi Yamaha STSJ akan memberikan pelayanan secara langsung kepada konsumen terpilih berupa delivery khusus dan special greeting.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan persembahan spesial bagi konsumen setianya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di bulan September 2022 ini.


Dibalut dengan tema “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru, para pimpinan Yamaha STSJ mulai dari Board of Director (BOD), Management, hingga Chief Area PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memberikan layanan secara langsung kepada konsumen terpilih.


“Di bulan spesial ini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen loyal yang telah memberikan kepercayaan pada produk Yamaha. Kami sadar, kami bisa sampai di titik ini karna dukungan dari seluruh konsumen Yamaha," ungkap Rifany Widjaja, selaku Deputy Director Yamaha STSJ.


"Maka dari itu, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan dan inovasi terbaik untuk konsumen. Sekali lagi, terimakasih banyak atas support yang diberikan kepada kami,” sambung Rifany Widjaja.

Sebagai bentuk apresiasi, 5 orang konsumen terpilih yang berkunjung ke dealer SIP Abadi, di jalan kusuma bangsa No.51 Sukomanunggal, Surabaya, akan mendapatkan merchandise berupa apparel Yamaha dan set perawatan motor yang diberikan secara langsung oleh Direksi Yamaha STSJ.


Kejutan juga diberikan kepada Sugeng Purwandi (44), warga Manyar Tirtoasri, yang melakukan pembelian unit All New NMAX 155. Ia menjadi konsumen terpilih yang unit motornya diantarkan langsung oleh Direksi Yamaha STSJ.


Disamping itu, Sugeng juga mendapatkan merchandise berupa jaket dan nasi tumpeng sebagai kenang-kenangan dari Yamaha STSJ.


“Sama sekali tidak menyangka, saya mendapat kejutan spesial dari Yamaha. Terimakasih Yamaha atas perhatiannya kepada saya sebagai konsumen. Pastinya saya merasa sangat puas dengan pelayanan Yamaha. Semoga Yamaha semakin sukses dan semakin didepan,” ungkap Sugeng.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022