iklan jual beli mobil

Astra Financial Pasang Target 300 Miliar Rupiah di GIIAS 2022 Surabaya

  • Setelah sukses mencetak transaksi sebesar Rp 1,557 triliun di GIIAS 2022 Tangerang, Astra Financial optimis bisa raih angka Rp 300 miliar di GIIAS Surabaya 14-18 September 2022 mendatang.


Surabaya, Otojatim.com - GIIAS 2022 akan diadakan di Grand City Convex, Surabaya 14-18 September 2022. Astra Financial akan hadir bersama 9 dari 14 unit bisnisnya, yakni FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Astra Life, Asuransi Astra, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA, sebagai sponsor utama pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Diketahui Astra Financial telah berhasil meraup keuntungan di GIIAS Tangerang Bulan Agustus 2022 lalu dengan pencapaian transaksi sebesar Rp 1,557 triliun atau lebih besar 4% dari target awal Rp 1,5 triliun. Terdapat lonjakan kenaikan sebesar 87,58% dibanding tahun 2021 lalu.

Jawa Timur sebagai salah satu pasar potensial otomotif, terlebih dengan adanya tren industri otomotif yang membaik hampir di sepanjang tahun ini, Astra Financial yakin akan mendulang kesuksesan yang sama di GIIAS Surabaya.

"Target kami, Astra Financial dapat membekukan transaksi senilai Rp 300 miliar selama pameran GIIAS 2022 Surabaya ini. Nilai ini naik dibanding pencapaian tahun lalu sebesar Rp 205 miliar," kata Tan Chian Hok, project director Astra Financial GIIAS 2022.

Setelah hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2022 Tangerang, SEVA kini kembali turut serta di GIIAS Surabaya dengan menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi pembelian mobil.

SEVA hadir dengan prinsip financing first, dimana konsumen akan diberikan layanan konsultasi finansial terlebih dahulu sebelum membeli mobil melalui fitur Instant Approval dan Car Recommendation.

Di GIIAS Tangerang sendiri, SEVA yang didukung oleh TAF dan ACC, berhasil meraih 5.100 SPK (Surat Pembelian Kendaraan), atau berkontribusi sebesar 95,95% dari total SPK pembiayaan roda empat Astra Financial. Angka ini merupakan pencapaian yang jauh melebihi target awal yakni sebesar 1.850 SPK. 

Berbekal buah manis tersebut, Astra Financial optimis bisa mendapatkan pencapaian gemilang di GIIAS Surabaya. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi