iklan jual beli mobil

Saatnya Jual Mobil Lama di OLX Autos Buat Beli Yang Baru Di GIIAS Surabaya 2022

  • OLX Autos Indonesia turut hadir di GIIAS Surabaya 2022 untuk mempermudah apabila pengunjung butuh menjual mobil lamanya dengan cepat sebelum membeli mobil baru di ajang pameran tersebut.

Surabaya, Otojatim.com - Untuk kedua kalinya, OLX Autos Indonesia ikut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 sebagai Official Trade in Partner.


OLX Autos sendiri adalah platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan kemudahan dan keamanan dalam transaksi jual beli mobil bekas melalui inovasi kekinian.


Melalui GIIAS Surabaya 2022, OLX Autos ingin memperluas jangkauannya dalam memberikan kemudahan jual beli mobil untuk konsumen di Surabaya agar dapat segera membeli mobil impian di pameran tersebut.


“Dengan adanya event ini, kami optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur. Kami juga akan menggunakan momen ini untuk memperkuat bisnis OLX Autos sendiri dengan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga perusahaan dapat terus mempertahankan performa yang baik di Jawa Timur," kata Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia.


"Potensi pecinta otomotif di Surabaya tidak perlu diragukan lagi. Ini membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis bagi OLX Autos dan acuan perkembangan otomotif di Indonesia,” tambah Hendri.


Surabaya memiliki potensi pertumbuhan industri otomotif yang pesat. Berdasarkan data Bappeda Jatimprov, ekonomi di Provinsi Jatim tumbuh 5,74% year on year pada kuartal II 2022 atau lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional, telah didorong oleh peningkatan mobilitas.


Peningkatan mobilitas yang signifikan ditandai karena kenaikan penggunaan semua moda transportasi. Data ini menunjukkan adanya minat yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan trade-in mobil.


OLX Autos terus berusaha menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C (cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening). 


Di GIIAS Surabaya 2022, kehadiran OLX Autos bertujuan mempemudah apabila konsumen ingin menjual mobil lama mereka untuk kemudian membeli mobil baru.


“Kami mengerti kebutuhan konsumen dalam hal jual beli mobil bekas, maka itu kami terus berinovasi dalam mengembangkan layanan guna memberikan kemudahan dan keamanan saat bertransaksi bersama OLX Autos. Kami juga menawarkan harga terbaik sesuai kondisi mobil sehingga pelanggan dapat membeli mobil impiannya di ajang otomotif terbesar ini,” ujar Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia.


Selama gelaran GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung pada 14-18 September 2022, OLX Autos menempati Booth Utama di Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.


Beragam penawaran menarik juga tersedia untuk setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2022. Pelanggan dapat menikmati saldo digital senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di booth OLX Autos.


“Dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal jual mobil bagi konsumen di Surabaya, kami yakin akan lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos pada tahun ini. Hal ini dapat terlihat dari antusiasme masyarakat dalam ajang GIIAS Surabaya tahun lalu,” tutup Hendri.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi