The All New Kia Carens Goda Pengunjung GIIAS Surabaya 2022 dengan Fitur Melimpah

  • KIA memamerkan The All New Kia Carens sebagai opsi menarik bagi masyarakat Jawa Timur yang sedang mencari MPV keluarga. Bonus Samsung Galaxy Z Fold, dashcam, dan kaca film Solar Gard menanti konsumen yang melakukan transaksi selama GIIAS Surabaya 2022.

Surabaya, Otojatim.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) turut serta dalam rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang kali ini diselenggarakan di Surabaya pada 14-18 September 2022 di Grand City Convention and Exhibition.


KIA membawa model baru unggulannya yakni The All New Kia Carens sebagai opsi menarik bagi masyarakat Jawa Timur yang sedang mencari MPV keluarga dengan tampilan sporty dan fitur berlimpah.


"Kia Carens merupakan MPV keluarga terbaru dengan tampilan yang menonjol di kelasnya. Sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Kia Carens," kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.


The All New Kia Carens tersedia dalam 2 pilihan mesin berbahan bakar bensin. Kia Carens 1.4L Turbo mengusung mesin Kappa 1.4Liter dengan Turbo charger yang dipadukan dengan transmisi otomatik 7-percepatan dengan kopling ganda (DCT). Kombinasi ini menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi maksimum hingga 242 Nm.


Sebagai pilihan mesin kedua, ada Kia Carens 1.5 Liter yang dibekali mesin Smart stream Gamma II berkubikasi 1.500 cc dengan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi Intelligent VT.


Sistem pengisian daya smartphone secara nirkabel serta beberapa port pengisian daya Type C di semua baris memberi nilai tambah tersendiri bagi mobil keluarga ini.


Kia Carens juga hadir dengan dua pilihan konfigurasi seater. Carens 1.4L Turbo memiliki 6 seater dan Captain Seat, sementara Carens 1.5 L menggunakan konfigurasi 7 seater. Terdapat fitur one-touch E-tumble yang dapat melipat jok baris kedua sebelah kiri secara elektrik sehingga mempermudah jalur masuk penumpang di baris belakang.


Ambient light dengan 64 pilihan warna, serta sunroof yang dapat dioperasikan dengan mode tilt and slide menambah kesan mewah pada mobil ini. 

Tak cukup sampai di situ, head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, serta sistem audio premium bose dengan 8 speaker akan memanjakan penumpang selama perjalanan.


Terdapat enam buah air bag yang akan menjamin keselamatan seluruh penumpang. Fitur Hill Start Assist Control dan Downhill Brake Control juga disematkan demi memudahkan pengemudi saat melintasi jalan menanjak dan menurun.


Kia Carens 1.4 L Turbo DCT Captain Seat dibanderol seharga Rp.465.000.000,-. Sedangkan Kia Carens 1.5 L IVT 7 Seater seharga Rp.405.000.000,-. On the road Jawa Timur dan sekitarnya


Tak hanya Kia Carens, pada perhelatan GIIAS Surabaya kali ini, KIA juga turut memajang Kia Sonet Premiere dan Kia Grand Carnival Premiere.


Sejumlah promo menarik yang hanya berlaku di GIIAS Surabaya juga disediakan demi menarik minat pengunjung. Diantaranya hadiah Samsung Galaxy Z Fold 4 5 G untuk pembelian unit Kia Grand Carnival, serta dashcam dan kaca film depan Solar Gard khusus untuk pembelian Kia Sonet dan Kia Seltos. 


Kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip juga tersedia dengan hadiah Samsung Galaxy S 22 5G, Huawei Band 7, Huawei Free buds SE, serta Emoney senilai 500 ribu rupiah untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA.


“KIA selalu berkomitmen memanjakan konsumen dengan rasa aman dan nyaman melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang. Hingga pertengahan tahun 2022, KIA telah berhasil membangun 57 jaringan 3s dan 2s di seluruh Tanah Air dan berencana untuk terus mengembangkan jaringannya sepanjang tahun ini,” kata Jimmy Rianto selaku Manajer Wilayah KIA Jawa Timur.

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0