Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Hanya Sebatas Rebadge Renault Captur

  • Penampilan perdana Mitsubishi Outlander Sport 2023 versi Eropa

Mitsubishi Outlander Sport 2023

Perancis, Otojatim.com - Sekiranya tampilan baru dari Mitsubishi ASX atau Outlander Sport bakalan berbeda atau memiliki ciri khas baru sesuai dengan identitas dari Mitsubishi saat ini, Dynamic Shield. Di mana bentuknya sendiri begitu tegas dan sangar bahkan terkesan berbeda sekali dibandingkan crossover lainnya.

Namun, kenyataan berbanding terbalik dan sepatutnya kita boleh kecewa akan bentuk terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport kali ini. Iya, beneran rebadge dari Renault Captur yang sempat hadir di Indonesia dan kali ini bentuknya beneran mirip tidak ada pembeda sama sekali.

Menjajal Outlander PHEV, 'Si Genset Berjalan', Membelah Jalur Gunung Bromo

Sayangnya, penampilan baru Outlander Sport khusus pasar Eropa sedikit mengecewakan. Tak heran banyak yang merasa sangsi atau kurang dengan penampilan baru dari ASX atau Outlander Sport tersebut. Kalau saja gunakan platform baru, tentunya bakalan jauh lebih menarik dan punya peluang untuk melawan hegemoni Honda HR-V yang saat ini memimpin pasar global.

Tentunya, rebadge dari Renault Captur adalah solusi untuk pasar Eropa yang memiliki regulasi ketat terutama masalah emisi gas buang yang saat ini jadi perhatian pabrikan otomotif. Untuk itu, memilih produksi rebadge adalah solusi tepat buat regional Eropa.
interior Mitsubishi Outlander 2023

Tampilan memang sedikit mengadopsi bentuk dari Mitsubishi itu sendiri, grill Renault tergantikan dengan lambang tiga berlian. Selain itu tampilan belakang juga tidak ada lagi emblem khas melainkan diganti dengan huruf yang membentuk nama Mitsubishi itu sendiri. Sedangkan bagian emblem diganti dengan sebuah kamera mundur, benar-benar berbeda sekali dibandingkan model crossover lainnya.

Selain itu mesin sendiri memakai dari Renault dengan sistem Hibrida penuh atau disebut Plug-In Hybrid Electrive Vehicle. Sungguh, perpaduan sempurna untuk pasar Eropa. (AP)
outlander sport renault captur
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0