Manfaatkan Lesunya Pasar Sedan, MG 5 GT Sukses Lejitkan Penjualan

  • MG 5 GT menjadi Favorite Passenger Car Sedan pada GIIAS Surabaya 2022. Meski baru diluncurkan secara resmi Juli 2022 lalu, MG 5 GT mampu menarik minat pecinta sedan dengan beragam fitur canggih yang dimilikinya.

Jakarta, Otojatim.com – Morris Garage (MG) dengan seri MG 5GT miliknya berhasil menggaet penghargaan sebagai Favorite Passenger Car Sedan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya 2022.


Mobil yang baru dirilis akhir Juli 2022 lalu ini, memang memberi nuansa baru pada segmen kendaraan sedan dengan bentuknya sporty dan proporsional layaknya coupĂ©. Ditambah lagi dengan rentang harga yang cukup menggiurkan. 


Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas apresiasi yang diberikan pada mobil ini. 


"Dilengkapi dengan kualitas Brit Dynamic, serta gaya desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG 5GT hadir membawa nuansa segar kepada masyarakat Indonesia. Kami berharap semoga ragam kendaraan MG mampu meredefinisi ekspektasi masyarakat Indonesia," kata Arief Syarifudin.


Tak hanya di Indonesia, MG 5 GT sebelumnya sudah mendapat penghargaan di kancah internasional. Salah satunya, Good Design Award yang merupakan ajang penghargaan desain bergengsi di Jepang. MG 5 GT masuk ke dalam kategori “Compact Sport Cars” pada tahun 2021 berkat desainnya yang atraktif.


Saat kebanyakan perusahaan otomotif berlomba-lomba bersaing memasarkan SUV,  MG 5 GT justru hadir mengisi segmen sedan yang sedang sepi di pasar Indonesia. Hasilnya, MG 5 GT sukses menyaingi pemain-pemain lama di pasar Tanah Air. 


MG 5 GT menembus angka penjualan memuaskan, bahkan mengisi posisi teratas dari segi jumlah penjualan secara retail dan wholesale menyusul beberapa pesaing di kelasnya.


Salah satu kunci keberhasilan MG, terletak pada rentang harga yang terbilang ramah, yakni mulai dari Rp339 juta OTR Jakarta.


MG 5 GT dilengkapi fitur-fitur menggoda yang dapat bersaing dikelasnya. Sebut saja, Electrical Sunroof, 7 Inch Digital Meter Cluster, 360 Degree Camera, Rear View Camera, Rear Driver Assistant System (RDA), Blind Spot Detection (BSD), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Rear Collision Warning (RCW).


Untuk varian Activate, MG 5 GT dibanderol seharga Rp. 339.900.000. Sedangkan varian Ignite Rp. 359.900.000. Varian tertinggi Magnify dihargai Rp. 399.900.000 OTR Jakarta.


Pembeli akan mendapatkan beragam keuntungan seperti garansi tanpa batasan kilometer selama 5 tahun kepemilikan, gratis perawatan serta biaya labor dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km, dan masih banyak lagi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0