iklan jual beli mobil

Mazda Tawarkan Bunga 0% Hingga Cashback Khusus Pembelian di GIIAS Surabaya 2022

  • Mazda Indonesia memamerkan New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan di GIIAS Surabaya 2022. Khusus pembelian selama acara tersebut, Mazda menawarkan program bunga mulai 0%, instant approval, cashback, dan garansi kendaraan selama 5 tahun.

Surabaya, Otojatim.com - Mazda Indonesia turut memamerkan kendaraan terbaiknya di GIIAS Surabaya 2022. New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan hadir dalam balutan warna khas terbaru Mazda, yakni Platinum Quartz.


PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia menunjukkan kontribusinya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif Tanah Air dengan turut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2022 pada tanggal 14-18 September 2022 di Grand City Convex.


“Gelaran GIIAS 2022 di Tangerang pada Agustus lalu mendapat antusiasme tinggi dari pengunjung. Untuk itu, Mazda turut berpartisipasi lagi di GIIAS Surabaya, mengingat Mazda juga memiliki tempat spesial bagi customer Surabaya, yakni Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman," tutur Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.


Di GIIAS Surabaya 2022 ini PT Eurokars Motor Indonesia menempati Booth J dengan luas 121 m² dengan menampilkan dua model andalan Mazda, yakni New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8. 


New Mazda 2 Sedan sendiri  hadir dengan tampilan yang mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, LED projector auto on/off, yang dikombinasikan dengan Daytime Running Light (DRL), serta fitur automatic wiper dengan sensor hujan yang semakin memberi kenyamanan dan keamanan kepada pengendaranya di berbagai kondisi.


Sedangkan New Mazda CX-8 membawa teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) sebagai bentuk human-centric engineering untuk membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, sehingga dapat membangkitkan kepercayaan diri dan kenyamanan dalam berkendara. 


Dari sisi kabin, premium SUV dengan 6-seaters ini menghadirkan Captain Seat di baris kedua yang dilengkapi dengan ventilated seat dengan Center Console untuk mengendalikan udara yang keluar dari kursi penumpang di baris kedua. 


New Mazda CX-8 juga dibekali dengan sistem audio premium BOSE, Mazda Connect Wireless Smartphone Integration, dan wireless charging (Qi) yang semakin memanjakan penggunanya.


Bagi pengunjung yang ingin mencoba kecanggihan teknologi Mazda, dapat melakukan test drive di area yang sudah disiapkan GIIAS Surabaya 2022.  


Tentunya, Mazda Indonesia juga memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022. Tak hanya mendapat exclusive merchandise Mazda,  pembeli juga bisa mendapat bunga mulai 0%, instant approval, dan cashback.


Untuk program After Sales, Mazda memberikan perlindungan khusus 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 Km. Dimana normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 Km.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi