Hyundai Bagi-bagi Tiket Nonton Piala Dunia Qatar di GIIAS Surabaya 2022

  • Hyundai hadir di GIIAS Surabaya 2022 membawa Stargazer sebagai bintang utama untuk diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Timur. Sejumlah promo menarik ditawarkan, termasuk diantaranya tiket nonton Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Surabaya, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sedang gencar-gencarnya memperkenalkan Stargazer, MPV (Multi-Purpose Vehicle) terbarunya kepada masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di ajang GIIAS Surabaya pada 14-18 September 2022 yang berlokasi di Grand City Convex.


Stargazer menawarkan tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini yang dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, serta kondisi jalanan di Indonesia.


“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, terutama warga Surabaya, atas respon luar biasa terhadap Hyundai Stargazer. Kami sangat bangga mempersembahkan MPV terbaru kami ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat Surabaya. Melalui GIIAS Surabaya 2022 ini, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik, serta layanan inovatif bagi warga Surabaya,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


Berlokasi di booth seluas 330 m², Hyundai membawa teknologi mobilitas inovatif dengan menghadirkan ragam produk, berbagai layanan, termasuk test drive dan area interaktif.


Setidaknya ada 7 produk yang dipamerkan, antaranya Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Creta, Santa FE, dan Staria. Dimana unit Creta dan Stargazer tersedia untuk test drive.


Adapun area interaktif yang disediakan antara lain: Hyundai Smartsense, Hyundai Service Point, area Hyundai Bluelink, area Goal of the Century Campaign (GOTC), area myHyundai Indonesia, serta beragam game interaktif.


Berbagai program menarik, mulai dari penjualan hingga layanan purna jual juga diadakan selama GIIAS Surabaya 2022.


Setiap pemesanan Hyundai Stargazer yang dilakukan di GIIAS Surabaya 2022 berkesempatan memenangkan hadiah paket Travel untuk menonton Final Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.


Begitu juga untuk peserta test drive yang berkesempatan mengikuti program Goal of The Century, cukup dengan membagikan foto kreatif ketika melakukan test drive ke aplikasi MyHyundai Indonesia. Hadiah yang bisa didapatkan adalah tiket nonton pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.


Bagi pengunjung yang melakukan test-drive Creta, dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah 30 Samsung Galaxy Buds, 100 e-Money Card dengan saldo 1 juta rupiah, serta 2 unit Hyundai Creta sebagai hadiah utama.


Sebagai tambahan, Stargazer sendiri hadir dengan 4 varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime yang dibanderol seharga (OTR Surabaya):

  • STARGAZER Active MT: IDR 247,300,000,-
  • STARGAZER Active IVT: IDR 259,900,000,-
  • STARGAZER Trend MT: IDR 267,300,000,-
  • STARGAZER Trend IVT: IDR 279,900,000,-
  • STARGAZER Style: IDR 300,300,000,-
  • STARGAZER Prime: IDR 311,100,000,-

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi