iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Kulik Tempat Angker di IG Live, Ada Giveaway Rp1 Juta

tempat angker di surabaya

Surabaya, Otojatim.com -  Kalian pasti sudah tidak asing dengan istilah bangunan terbengkalai atau bangunan yang sudah tidak lama ditempati. Biasanya, jika bangunan tersebut sudah tidak dihuni selama puluhan tahun, rasa mencekam akan menyelimuti aura bangunan tersebut.

Seperti salah satu bangunan di Kota Surabaya yang terletak di di daerah Kembang Jepun Pasar Bong. Konon katanya, bangunan tersebut dahulu merupakan sebuah gudang milik seseorang yang kaya raya pada jamannya. Namun gedung tersebut berhenti beroperasi dan ditinggalkan pada tahun 2000an. Warga setempat mengklaim bahwa gedung tersebut angker.

Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) melalui Ngobras Malam Jumat episode ke 3 bersama dengan komunitas pecinta bangunan Belanda Surabaya akan menguak misteri dibalik bangunan angker kembang jepun.

“Ngobras Malam Jumat jadi salah satu konten yang dinanti oleh followers setia @Yamahafriends. Selain hiburan, kita juga sama-sama bisa belajar sejarah dari bangunan-bangunan yang ada di Surabaya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Saksikan Ngobras Malam Jumat eps ke 3 live di instagram @Yamahafriends hari Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 21:00 WIB.

Akan ada Giveaway OVO senilai Rp 1 juta untuk 5 orang yang beruntung.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi