iklan jual beli mobil

Yamaha Siap Layani Servis Motor di Rumah

 


Surabaya, Otojatim.com - Memenuhi komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh konsumen setianya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, membuat layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). 

Layanan ini akan sangat memanjakan konsumen Yamaha karena dapat menikmati servis sepeda motor di rumah atau di titik lokasi tertentu. Namun perlu diketahui, bahwa layanan ini hanya diperuntukkan bagi servis ringan saja. Sedangkam untuk kerusakan yang terbilang parah akan dibawa ke bengkel resmi Yamaha terdekat .

“Masyarakat memiliki ketertarikan yang tinggi pada layanan SKY. Tentunya karena layanan ini memudahkan masyarakat yang mungkin sedang berada dalam posisi urgent namun memiliki kendala untuk melakukan perawatan di bengkel resmi,” ungkap Ilham Wahyudi, selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ. 

Layanan SKY dapat diakses melalui aplikasi My Yamaha atau dengan menghubungi CS Yamaha STSJ di 0822 8777 7898.  


“Layanan ini bermanfaat sekali. Apalagi keyika saya tidak punya cukup waktu untuk ke bengkel. Tinggal pesan dari handphone, teknisi Yamaha bisa langsung datang dan melakukan servis sepeda motor saya di rumah,” ungkap Yono, salah satu pengguna layanan SKY.

Kini seluruh dealer Surya Inti Putra (SIP) di wilayah Jawa Timur, siap memenuhi permintaan konsumen terhadap layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Adapun biayanya disesuaikan dengan jarak antara rumah konsumen dengan bengkel resmi Yamaha. Jika jarak bengkel resmi Yamaha kurang dari 5 meter, maka konsumen tidak dikenakan biaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi