iklan jual beli mobil

Rayakan HUT RI Ke-77, Yamaha STSJ Keliling Kampung Bawa Fazzio dan Gear 125

 


Surabaya, Otojatim.com - Dalam rangka kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, menggelar Gear Festival pada hari Minggu (14/08) di Lapangan Perum Karah Indah 1 Surabaya dan Taman Dsn. Jetak Ds. Balung Mojo Puri – Mojokerto.

Kegiatan yang dibuat untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini, diisi dengan beragam aktivitas menarik seperti senam, jalan sehat, hingga bazar.

“Acara ini adalah salah satu cara kami dalam menebarkan kegembiraan dalam rangka menyambut hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Kami menyediakan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menghibur bagi masyarakat setempat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

“Rencananya Gear Festival akan diadakan di beberapa titik area Surabaya dan sekitarnya selama Bulan Agustus ini,” tambah William

Pada acara tersebut, Yamaha STSJ juga menghadirkan test ride unit Fazzio dan Gear 125. Warga pun antusias untuk menjajal performa kedua skutik andalan Yamaha tersebut.

Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) juga turut disediakan dengan berbagai promo menarik. Mulai dari gratis oli hingga potongan service ditawarkan pada konsumen yang melakukan servis di hari tersebut. 


Tari (26) yang merupakan warga Lapangan Perum Karah Indah 1 Surabaya mengungkapkan kegembiraannya ikut serta dalam event ini.

“Saya senang sekali Yamaha hadir di komplek saya. Terutama kegiatan test ride-nya, sehingga saya jadi bisa mencoba performa motornya dulu sebelum datang ke dealer,” ungkapnya. 

Rangkaian kegiatan Gear Festival masih akan berlangsung selama bulan Agustus 2022. Informasi terkait event inj dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi