Ukir Prestasi di GIIAS 2022, MG Motor Optimis Gaet Kaum Milenial

 


Jakarta, Otojatim.com – MG Motor Indonesia sukses memikat pengunjung selama ajang pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dengan mengusung tema EVolution Forward, MG bertubi-tubi memberi kejutan pada para pecintanya.

MG mengajak para pengunjung GIIAS menelusuri perjalanan evolusi desain dan inovasi teknologi MG dari masa ke masa dengan menampilkan MG TC Midget, yakni sebuah mobil klasik MG keluaran tahun 1948.

MG juga memamerkan dua produk terbarunya yakni model kabin ganda MG Extender dan model facelift MG ZS EV, sebuah SUV 100% elektrik yang menjadi primadona panggung EVolution Forward MG.

Dengan diperkenalkannya dua produk unggulannya tersebut, MG ingin menunjukan kemampuannya dalam menyajikan teknologi terdepan di dunia otomotif, sekaligus memberi suasana berkendara baru bagi para pecinta setianya.

“Kami gembira sekali melihat bagaimana MG dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia. Terbukti dengan antusiasme yang besar dari para pengunjung GIIAS 2022 ini terhadap deretan mobil terbaru yang kami perkenalkan," kata Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

"Terlebih, New MG ZS EV berhasil menarik perhatian lebih dari 250.000 pengunjung booth MG dan tercatat lebih dari 1.000 calon konsumen antusias melakukan test drive selama pameran ini. Dengan demikian kami optimis, bahwa dengan terus mengedepankan kualitas Brit Dynamic pada setiap produk keluaran MG, kami mampu merebut hati banyak pecinta otomotif Indonesia, khususnya kaum milenial," sambungnya.


MG juga berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam ajang otomotif tersebut. MG Pondok Indah - Andalan Group berhasil meraih gelar Best Outlet, tidak sampai disitu, Afif Hadi Fauzan dari MG Kebon Jeruk - Sun Motor pun berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Sales Performance di ajang GIIAS 2022.

Ratusan SPK pun diboyong MG selama 11 hari tampil di GIIAS. Dimana model MG HS i-SMART menjadi yang terfavorit, disusul oleh model sedan MG 5 GT. Limited Dark Midnight Edition yang tersedia pada seri MG HS juga mendapat perhatian tersendiri dati para pembeli SUV medium ini.


Beragam kolaborasi kreatif juga dilakukan MG dengan para seniman muda berbakat Indonesia. Misalnya dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, MG bersama dengan 77 seniman yang tergabung di dalam komunitas Doodle Art Indonesia, berkarya melalui gambar ilustrasi makna Indonesia di atas MG 5 EV sebagai kanvasnya. Hasilnya, penghargaan MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle” berhasil dikantongi pada 15 Agustus 2022 lalu.

Kolaborasi lainnya, MG menggaet Muklay, seorang seniman visual Indonesia, dalam menampilkan sosok MG 5 GT yang lebih dinamis dan sporty ke dalam 10 karakter unik. Tujuannya agar MG tak hanya memberikan keunggulan dari segi performa dan teknologi, tetapi juga sisi histori yang dibalut secara atraktif dan kreatif.

Dengan ditutupnya pagelaran GIIAS 2022 ini, MG merasa optimis akan kehadiran dua produk terbarunya, MG Extender dan MG ZS EV. Pihaknya juga berjanji akan terus menjaga kepercayaan konsumen otomotif Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022