Dirikan Puluhan Dealer, Chery Siap Beri Garansi Mesin 10 Tahun

 


Jakarta, Otojatim.com
- Semakin memantapkan kiprahnya di Indonesia, Chery memperkuat jaringan dealernya melalui kemitraan dengan sembilan grup dealer dan akan terus mempersiapkan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

“Kami menjalin kerja sama dengan sembilan grup dealer yang telah memenuhi klasifikasi 3S sesuai standar PT Chery Sales Indonesia. Dua puluh dealer diantaranya sudah memulai konstruksi outlet di beberapa kota besar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Chery Sales Indonesia menargetkan 30 outlet dealer dan memperluas cakupannya hingga pulau Bali pada akhir 2022 ini,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Adapun klasifikasi 3S yang dimaksud, terdiri dari Service, Sales, dan Spare Parts. Hal ini merupakan syarat standar yang ditetapkan untuk membangun kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Adapun pengembangan dealer Chery berpedoman pada ‘Technology’ dan ‘Link’. Technology disini bermakna pengembangan inovasi yang diterapkan secara menyeluruh, tidak hanya untuk produk, tetapi juga pelayanan kepada konsumen.

Sedangkan Link mengacu pada prinsip dalam pengembangan jaringan dealer Chery yang menjadi pegangan untuk membangun hubungan dan kepercayaan konsumen melalui produk dan layanan berkualitas.

Adapun program garansi yang akan digunakan oleh para dealer yakni garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km, dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Dengan ini, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya. Program garansi ini akan mulai diterapkan untuk TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang akan menjadi dua produk utama yang akan diluncurkan tahun ini.

“Program ini muncul atas keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang sudah dikembangkan secara detil melalui proses R&D yang panjang oleh Chery Manufacturing. Kami berharap program garansi ini juga akan membuat dealer kami semakin percaya diri saat berhadapan dengan konsumen,” kata Dian Fardiansyah, Head of Network & National Sales PT Chery Sales Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi