iklan jual beli mobil

Siap Rilis di Indonesia, Ini Kemewahan Eksterior Chery Tiggo 8 Pro

 


Jakarta, Otojatim.com - Setelah berhasil mendapatkan pengakuan dari berbagai negara seperti Amerika Tengah, Timur Tengah, dan Eropa Timur, Tiggo 8 Pro bersiap untuk segera mengaspal di Indonesia.

Berkapasitas tujuh penumpang, produk unggulan Chery ini dirancang untuk pecinta otomotif kelas High-end Lifestyle. SUV premium ini bukan hanya sekedar anggun dan mewah dari segi interior dan eksterior, tapi juga tangguh untuk dikendarai di berbagai medan.

“Chery merupakan perusahaan otomotif yang fokus mengembangkan produk- produk premium sesuai kebutuhan pasar. Melalui Tiggo 8 Pro, Chery ingin memberikan pilihan kepada pecinta SUV premium yang sangat mempertimbangkan desain yang mewah namun juga mampu menampakkan karakter kuat SUV," papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Pada bagian depan, Tiggo 8 Pro tampil memikat dengan kombinasi grill berbentuk matriks berlian geometris dan desain lampu depan LED yang dapat menyala secara otomatis saat hujan atau ketika cuaca mulai gelap.

Lampu depan LED pada Tiggo 8 Pro juga 30% lebih terang dan hemat energi. Di bawahnya, terdapat LED Front Fog Lamp yang terintegrasi dengan lampu samping yang otomatis menyala saat kendaraan dikemudikan dalam kondisi pelan pada malam hari dan mampu mendeteksi blind spot di sekitar mobil.

Dengan velg 18 inci bergaya sporty, kesan stylish semakin terlihat nyata. Juga dipertajam oleh shark fin antenna yang tampil modern dan lebih kuat menerima sinyal.

Tiggo 8 Pro juga dilengkapi dengan roof rail yang dapat menampung roof box dengan berat maksimal 80kg, sehingga menunjang kenyamanan ketika bepergian harus membawa banyak barang.

Setiap pintu samping dilengkapi PEPS Smart Keylock yang mampu membuka kunci otomatis saat penumpang dan pengendara mendekati mobil dari jarak 1,2 meter dan mengunci secara otomatis ketika meninggalkan mobil sejauh 1,5 meter. PEPS Smart Keylock juga berfungsi membuka jendela dan sunroof.

Di bagian belakang, terdapat lampu kristal full LED yang otomatis menyala saat terkena air dan cahaya yang lebih terang tapi tetap hemat energi. Tak ketinggalan fitur sport double tail pipe di bagian bawah yang menegaskan kesan sporty, sekaligus membantu meredam suara sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Di pintu belakang, terdapat key sensing yang memudahkan pengguna membuka pintu belakang hanya dengan suara dan smart key dalam jarak 1 meter.

Dengan slogan Enjoy Your First Class”, Tiggo 8 Pro menyasar pebisnis yang berorientasi keluarga. Mengusung teknologi terbaik dan mesin 2.0 TGDI, Tiggo 8 Pro juga diperkuat dengan 2.0 Turbo Charged, dan Chery Advanced Driving Assistance System.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi