ALVA Raih Penghargaan Motor Favorit Kategori “Daily Bike” di GIIAS Exhibitor Night 2022

alva motor favorit giias 2022

Jakarta, Otojatim.com - Sebagai pendatang baru di industri otomotif Indonesia, Ilectra Motor Group (IMG) terus mendapat respon positif sejak peluncuran merek ALVA dan produk sepeda motor pertamanya, ALVA ONE. ALVA meraih penghargaan sebagai motor terpopuler kategori Daily Bike di ajang GIIAS Exhibitor Night 2022, ajang motor show tahun ini.

Diselenggarakan pada 19 Agustus, acara yang menampilkan semua merek yang berpartisipasi dan hadiah yang dinilai untuk kategori ruang pameran, jenis kendaraan, kategori bahan komponen kendaraan dan aksesori kategori kendaraan yang paling teruji.

Alva Berhasil Memadukan Sepeda Motor Dengan Gaya Hidup Kaum Perkotaan

Pameran ini tidak hanya meraih penghargaan Motor Terpopuler untuk kategori Daily Bike, ALVA masuk dalam nominasi booth terbaik bertema Hari Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus 2022.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur Ilectra Motor Group, mengatakan,"Penghargaan ini menjadi awal yang baik dan penyemangat bagi ALVA untuk terus menumbuhkan dan mengembangkan produk yang membawa manfaat besar bagi konsumen Indonesia. 2022, reaksi luar biasa dari pengunjung GIIAS 2022."

Tingginya animo tersebut tidak hanya disebabkan oleh produk yang dipamerkan, tetapi juga karena fitur interaktif dan berbagai acara menarik yang ditawarkan oleh ALVA. Salah satunya adalah Immersive Video Mapping Experience yang diresmikan di booth ALVA, yang menawarkan pengalaman berkendara ALVA ONE menggunakan augmented reality.

ALVA One Motor Listrik Indonesia Desain Turing Bertorsi Gajah

Antusiasme pengunjung terhadap produk ALVA ONE juga terlihat di area uji kendaraan, yang selalu dipenuhi pengunjung, penggemar mobil, rekan media, dan pembuat konten yang ingin mendapatkan pengalaman langsung mengendarai ALVA ONE.

“Melalui berbagai pengalaman, acara, dan sesi menarik yang ditawarkan di GIIAS 2022, ALVA berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen tentang beralih ke motor listrik dan berkontribusi pada pengembangan lebih lanjut industri kendaraan listrik tanah air.” tutup Purbaja.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0