MG Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2022, Dua Produk Ini Paling Diincar

 


Jakarta, Otojatim.com – MG Motor mengumumkan pencapaiannya yang fantastis di penutupan pameran GIIAS 2022. Pasalnya MG sukses menjadi magnet yang mendominasi area test drive dengan berhasil menarik lebih dari 1.000 calon konsumen yang penasaran dengan sensasi Brit Dynamic yang ditawarkan Morris Garages. 


Adalah dua produk baru unggulannya, yakni MG 5 GT dan MG ZS EV, yang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.


“MG selalu berusaha menjaga kualitas Brit Dynamic pada setiap produknya. Dengan kehadiran model SUV, sedan, serta EV, dan bahkan double cabin, maka MG optimis akan mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.


Optimisme tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, MG telah mampu menarik hampir 150.000 orang yang mengunjungi booth-nya di GIIAS 2022. 


MG 5 GT sendiri muncul sebagai pesaing hang kuat di segmen sedan, sehingga mampu mendongkrak pamor MG di mata penggemar otomotif Indonesia. SUV berbobot medium ini juga dipercanggih dengan keunggulan teknologi MG i-SMART yang menjadi nilai tambah tersendiri.

“Mayoritas calon pembeli MG HS di GIIAS 2022 ini malah lebih memilih versi tertinggi, yaitu Magnify, agar dapat menikmati teknologi tercanggih pada mobil tersebut,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Lewat pamornya di GIIAS tersebut, MG semakin optimis dengan model baru yang akan diluncurkan sebelum menutup tahun 2022. “Kami sudah menyiapkan produk-produk baru yang akan menggemparkan MG Lovers di Indonesia. Tetap dengan mengandalkan keunggulan Brit Dynamic yang meliputi desain mutakhir dan teknologi terdepan,” lanjut Arief.

Sejalan dengan tema yang diusung MG, yakni EVolution Forward, pihaknya berkomintmen untuk bergerak maju demi membangun kepercayaan konsumen dan mitra-mitranya mulai dari dealer, serta lembaga pembiayaan yang terpercaya.

MG juga terus memperluas jaringannya, sehingga nantinya konsumen akan semakin mudah dalam mengakses layanan pembelian, perawatan, hingga pasokan suku cadang.

“MG akan terus berusaha memenuhi kepuasan konsumen di Indonesia, mulai dari program garansi, ketersediaan stok suku cadang, hingga tim teknisi yang kompeten. Dengan begitu, harapannya MG akan sukses meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Tanah Air," tutup Rendi.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022