iklan jual beli mobil

Serba Mewah, Ini Fitur Final Tiggo 7 Pro untuk Pasar Indonesia

 


Jakarta, Otojatim.com - Chery, brand otomotif premium asal China menyasar kelas elit di Indonesia melalui Tiggo 7 Pro. Dengan konfigurasi teknologi dan eksterior elegan, serta kinerja mesin yang luar biasa, SUV mewah ini menempatkan dirinya sebagai pelengkap gaya hidup perkotaan.

Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia memiliki fitur yang sama dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd.

Mengusung slogan “Build for Elite”, Tiggo 7 Pro hadir dengan five seater yang performanya dimaksimalkan dengan fitur-fitur canggih seperti ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof.

Dengan panjang bodi 4.500 mm dan jarak sumbu roda 2.670 mm, Tiggo 7 Pro mengadopsi desain Tiggo Series secara keseluruhan. Kisi-kisi depannya dihiasi berlian dan lampu depan Smart LED matriks yang tajam.

Garis bodi samping yang tajam mempertegas keanggunannya. Begitu juga dengan lampu belakangnya, serta bodi kendaraan dua warna, juga atap terapung membuat kendaraan ini tampil lebih hidup dan modern.

TIGGO 7 PRO dilengkapi dengan instrumen LCD multi fungsi, speedometer digital, dan touchscreen LCD Smart AC. Tak ketinggalan, kecanggihan camera 360 New Chery Tiggo Pro 7 didukung dengan fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 * 720 HD, yang memberikan keuntungan gambar dengan view yang lebar dan lebih jelas sehingga pengemudi mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, juga membantu saat parkir agar mengurangi kemungkinan kecelakaan ketika parkir atau mengemudi dengan kecepatan rendah.

Kehadiran Wireless Charging, Tuas Transmisi Elektrik, Chery Intelligence Voice Assistant, dan konfigurasi lainnya juga menambah kesan premium.

Fitur kemudinya juga presisi dengan suspensi MacPherson independennya. Fitur ini dirancang dengan traksi yang baik dan keandalan yang tinggi selayaknya yang kerap diimplementasikan oleh mobil-mobil premium sejenisnya. Dengan kemampuan ini, Tiggo 7 Pro memiliki penyerapan guncangan dan anti-roll yang lebih baik, sehingga tetap nyaman pada jalan menikung.

Semua model Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan interior mewah yang diliputi bahan sentuhan lembut, jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, enam titik airbag, dan sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP.

Soal keselamatan, TIGGO 7 PRO dibekali dengan sistem ADAS generasi baru Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking (AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD), yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak terjangkau oleh mata, sehingga menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.


Maka, dengan hadirnya fitur-fitur final yang disematkan pada Tiggo 7 Pro, "Build for Elite" tak hanya jadi sekedar slogan. Tiggo 7 Pro mampu meningkatkan standar SUV di industri otomotif Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi