Hyundai Raup 3.619 SPK di GIIAS. Stargazer Paling Laris

SPK Hyundai GIIAS

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan total 3.619 pesanan Kendaraan (SPK) saat menghadiri GAIINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar 11 hingga 21 Agustus 2022. Dengan pencapaian ini, Hyundai berhasil menggandakan pesanan produk Hyundai dibandingkan GIIAS 2021.

Hyundai STARGAZER menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK, diikuti oleh Hyundai CRETA dengan total 1.191 SPK dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK. Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori di GIIAS 2022 dan memecahkan rekor MURI untuk "layar LED terbesar di pameran mobil".

Harga Aksesoris Resmi Hyundai Stargazer, Creta Dan IONIQ 5 Yang Bikin Tampilan Makin Ciamik

Woojune Cha, Chief Executive Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh pengunjung booth Hyundai dan respon positif yang kami terima dari serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022. untuk memperkuat posisi Hyundai sebagai pelopor kendaraan inovatif dan futuristik. Dengan pencapaian tersebut, Hyundai akan terus berupaya sebagai brand customer-centric untuk memberikan pelayanan terbaik guna memaksimalkan kepuasan pelanggan.”

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan: “Kami sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang kami pamerkan di GIIAS 2022. Pada GIIAS tahun ini, Hyundai STARGAZER menjadi bintang utama dalam meraih MPV Award for Favorite Cars di GIIAS 2022, terutama STARGAZER juga mendominasi penjualan Hyundai sebesar 1.585 SPK atau sekitar 45% dari total pesanan selama acara otomotif, menunjukkan bahwa kepercayaan Masyarakat terhadap produk Hyundai buatan Indonesia sangat bagus dan banyak diminati.”

Harga Hyundai Stargazer 2022, Simak Spesifikasi Dan Modelnya

Tiga kategori hadiah Hyundai meliputi Mobil Favorit: MPV dimenangkan oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Mobil Favorit: Mobil Listrik dan Kabin Favorit: Lebih dari 2000 m². Di GIIAS 2022, Hyundai akan mewakili visi merek melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m² yang menampilkan seni multimedia dengan permainan penuh warna dan gambar yang bermakna.

Booth Hyundai menampilkan 25 display kendaraan otomotif, 8 unit test drive untuk berbagai produk unggulan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, kemudian 10 area pameran bernuansa teknologi interaktif yang terletak di booth seluas 2.744 m² yang terdiri dari berbagai fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, sustainability area dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung, area Hyundai Sketch Town, area bermain anak-anak dan ruang pembibitan, photobooth Hyundai x BTS dan area Sub Soccer Games.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0