Aprilia SRGT

Toyota dan Lexus Tempati Booth Terbesar di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten.

Toyota dengan semangat Let’s Go Beyond akan menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 dengan ukuran lebih dari 3.000 m² bersama GAZOO Racing.

Berdampingan dengan Toyota, Lexus akan menempati booth seluas lebih dari 1.000 m² yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

Lebih dari 25 line-up produk ever better cars Toyota dan GAZOO Racing baik passanger car dan commercial car akan dipamerkan pada GIIAS 2022 mendatang. Lengkap dengan kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen.


"Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama GIIAS 2022 berlangsung. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology sudah menjadi komitmen Toyota dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Seperti tagline kami Mobility Happiness for All," kata Susumu Matsuda, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Sejalan dengan program pemerintah dalam menggencarkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia, Toyota juga akan menghadirkan teknologi ramah lingkungan melalui 7 unit kendaraannya. Mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV), yang kesemuanya akan di pamerkan di GIIAS kali ini.

Untuk menambah kemeriahan, akan diadakan juga berbagai interactive games & simulator sehingga pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan teknologi yang dimiliki Toyota.


"Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 adalah wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk berkendara dengan efektif dan efisien," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Pengunjung juga akan diajak merasakan DNA Motorsport Toyota pada line up GAZOO Racing seperti GR Sport hingga GR Sporty. Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

Bagi kalangan media, Toyota menyediakan Customer Lounge dan Pressroom untuk menunjang kenyamanan saat mengunjungi booth Toyota. Tentu saja, berbagai sesi khusus untuk membahas lebih detail mengenai produk, layanan, hingga strategi Toyota kedepannya, juga akan diselenggarakan.

“Bagi Toyota, GIIAS bukan sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk, tapi juga kesempatan bagi kami untuk dapat mengajak seluruh masyarakat berkontribusi mengembangkan industri otomotif Indonesia.” tutup Henry Tanoto.

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0