iklan jual beli mobil

Mitsubishi Hadirkan Bengkel Body Repair & Cat di Karawang

body repair mitsubishi karawang

Karawang, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang yang diselenggarakan pada 3 Agustus 2022.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor – Karawang diresmikan langsung oleh Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hansen Tjokrosendjojo, Direktur PT Prabu Pura Motor.

Cek List Service Berkala Di Bengkel Resmi Mitsubishi Motors

Dengan peresmian Fasilitas Bodi & Cat yang melengkapi diler resmi Mitsubishi Motors PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang merupakan permintaan yang tinggi oleh konsumen yang bertempatan di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama untuk di area Karawang serta untuk provinsi Jawa Barat merupakan yang ke-3. Dengan kehadiran Fasilitas Bodi & Cat yang resmi di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.
cat oven karawang
PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. Tentunya kehadiran Fasilitas Bodi & Cat di Karawang dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah di standarisasi oleh MMKSI.

Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Serta Fasilitas Bodi Dan Cat Untuk Masyarakat Jawa Timur


“Kali ini kami terus memperluas fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang yang dapat menjangkau wilayah Jawa Barat. Dengan hadirnya Fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang tentunya merupakan permintaan yang tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya. Dengan perluasan fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang, kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik. Saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Tentunya dengan fasilitas ini yang dapat menjangkau konsumen dan calon konsumen di Kota Karawang dan sekitarnya dengan perluasan jangkauan layanan kami untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure bagi para pelanggan yang setia dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI 

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2 .
bengkel cat mitsubishi karawang
Fasilitas dan workshops dari Bodi & Cat di diler PT Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan, yang dilengkapi juga dengan 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan.

Kini Sumatra Punya Body Repair Dan Paint Shop Standar Mistubishi

Operasional Bodi & Cat
Bagi yang ingin melakukan konsultasi atau perawatan dan perbaikan kendaraan di Kota Karawang dan sekitarrnya pada kendaraan Mitsubishi Anda dapat berkunjung ke diler PT Prabu Pura Motor dengan waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 17.00 WIB dan Sabtu atau minggu pukul 08.30 s/d 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor – Karawang pada nomor telepon (0267) 408336 atau customer service 0899-8329594 

Penawaran Menarik Pada Periode Pembukaan
Diler PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen periode grand opening (3 – 31 Agustus 2022), diskon 10% dari total pembayaran.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi