Instalasi Seni Peugeot 408 Membuat Mobil Tampak Melayang dalam Bola Raksasa

instalasi seni peugeot 408

Otojatim.com - Juni 2022 lalu Peugeot terbaru dihadirkan ke publik. Fastback Peugeot 408 dipamerkan di Louvre-Lens, Prancis.

Peugeot membuat penampilan yang unik. Pemandangan dapat dilihat dari sudut manapun dalam "Sphere". "Sphere" transparan menyambut kedatangan baru Peugeot. Benar-benar tak terduga, seperti desain model Lion Brand yang dihadirkan Juni lalu.

New Peugeot 408 Fastback Tampil Penuh Garis Dinamis

Peugeot 408 baru adalah tampilan fastback yang dinamis dan inovatif yang menginspirasi. Tim seniman, insinyur, dan teknisi berbakat dari studio desain Paris, Superbien, mengimplementasikan proyek agensi OPEn.

Mereka membuatnya menjadi kenyataan yang luar biasa. Seperti melawan gravitasi.

Spesialis desain dari instalasi asli yang unik ini menciptakan lingkungan khusus ini; dengan "Sphere". Sulit untuk menebak di mana bagian atas dan bawah berada.

Bagaimana sebuah PEUGEOT 408 baru, ia dapat berputar dan bergerak dengan cara yang tidak biasa. Jawabannya adalah bola transparan yang mengelilingi mobil dan menunjukkannya dari semua sudut.

“Kami sangat menyukai ide karya seni menakjubkan ini, yang asli dan indah untuk dilihat. Ini dengan sempurna menyoroti kehadiran produk baru kami. Semua orang memuji gaya asli dari PEUGEOT 408 baru. Disajikan dengan cara yang sangat orisinal dalam pengaturan Louvre Lens yang indah dan modern", kata Linda Jackson, CEO dari merek PEUGEOT.

Peugeot 408 Segera Meluncur di Akhir Juni 2022. Masih Sedan atau Sudah Cross Over?


Pertunjukan orisinal ini akan dipresentasikan dalam sebuah pameran di Louvre-Lens yang megah. Dengan desainnya yang sporty, PEUGEOT 408 baru telah menjadi karya seni yang unik.

“Peugeot terus bergerak dan inovatif di segala bidang. Bola transparan, yang dirancang untuk PEUGEOT 408 baru, menunjukkan daya tarik model baru kami dari setiap sudut. Kreasi ini sangat cocok dengan ekspresi keseluruhan dari identitas merek baru Peugeot,” tambah Phil York, Direktur Pemasaran dan Komunikasi merek PEUGEOT.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi