Intip Vespa Hasil Desain Justin Bieber. Menurutmu?

Justin Bieber x Vespa

Otojatim.com - Apa yang terjadi ketika dua ikon pop bergabung? Yang terjadi adalah sebuah semangat kebebasan dan desain perpaduan kreativitas yang gabungan budaya pop, dan sentuhan kontemporer.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama-nama besar seperti Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon telah berkolaborasi dalam koleksi terbatas, menggabungkan kreativitas sejati mereka dengan gaya unik Vespa.

Vespa Limited Edition HUT-75 Dijual Sangat Terbatas. Harga Tembus Rp175 Juta

Nah, pada tahun inilah terdapat kolaborasi tak terduga dari seorang Justin Bieber dengan Vespa untuk meluncurkan JUSTIN BIEBER X VESPA, yaitu sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan direkayasa secara pribadi oleh sang bintang.

Kecintaan Bieber pada Vespa bukan rahasia lagi. “Ketika melihat Vespa, Saya ingin mengendarainya dan kemudian bersenang-senang. Hanya angin yang bertiup di rambutku, aku merasa bebas. Itu menyenangkan," kata Justin Bieber.

Glamor dan tak lekang oleh waktu, cerminan Vespa baru rancangan Justin Bieber.
vespa justin bieber

“Saya mencintai Vespa, dan bisa bekerjasama dengan merek klasik ini adalah hal yang sangat keren. Saya bisa mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, dan bahkan estetika, Di mana punya kemampuan menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai ha,l" ungkapnya.

Monokrom adalah style basic yang menjadi ciri Vespa baru yang dirancang oleh Bieber. Warna putih pilihan sang bintang mencakup semua elemen Vespa Sprint baru, mulai dari sadel hingga grip hingga jari-jari di pelek.

Mencintai Vespa Lintas Generasi

Logo merek dan rangka bodi mobil juga menyatu dalam warna putih. Itulah perbedaan yang ingin ditunjukkan Bieber dengan desain ini, yang mewujudkan nilai-nilai yang dimiliki Bieber dan Vespa: dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan.

JUSTIN BIEBER X VESPA hadir dengan mesin 150cc yang telah sepenuhnya direvisi sesuai dengan peraturan lingkungan terbaru.

Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara pada stang terdapat lampu depan persegi panjang Full-LED.. Bagian spidometer terdapat TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Tampilan makin manis dengan lingkar jari-jari pelek 12 inc.

Vespa edisi terbatas ini dilengkapi dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik bergaya Justin.(*) #JustinBieberXVespa #Vespa #justinbieber
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0