Capai Target, KIA Sukses Jual 947 Unit Selama GIIAS 2022


 Jakarta, Otojatim.com – Berakhirnya ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) pada 21 Agustus kemarin, membawa hasil yang menggembirakan bagi PT Kreta Indo Artha (KIA).


Pasalnya, selama acara tersebut, PT KIA mengaku telah meraih jumlah penjualan sesuai dengan target.

“Kami selalu menanti GIIAS 2022 sebagai sarana bagi kami dalam memamerkan produk dan teknologi terbaik dari Kia. Terbukti dengan adanya promo penjualan dan aktivitas yang menarik setiap harinya, kami bisa membukukan penjualan yang sesuai dengan target kami,” ungkap Utama Kovara selaku Sales Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Tercatat PT KIA mampu mencapai penjualan 947 unit dengan kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet.

KIA tampil maksimal dengan memamerkan 8 model produk terbarunya. Diantaranya MPV keluarga, Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line, Kia Niro, dan Kia Sorento HEV. Tak lupa model-model Kia yang sudah ada di pasaran seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere, dan Kia Seltos GT Line.


“Selama pameran GIIAS 2022, kami menawarkan promo-promo yang menguntungkan bagi pelanggan. Seperti garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan garansi 7 tahun khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet. Ini tentunya merupakan penawaran terbaik dari Kia,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

Mobil listrik Kia juga menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Kia EV-6 bahkan berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk melakukan test drive. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, juga tertarik mengendarai sendiri mobil tersebut.

PT KIA mengaku sudah menerima banyak pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum dijual secara resmi di Indonesia.

“Kami akan terus mendukung terselenggaranya Pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show, karena pameran ini dapat menjadi satana bagi kami dalam menyampaikan dukungan dan kontribusi kami baik untuk konsumen, maupun bagi Pemerintah Indonesia”, tutup Ario Soerjo.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi