HUT RI ke-77, AHASS Gelar Service Visit di 700 Lokasi Jawa Timur

service visit ahass

Surabaya, Otojatim.com
  – Untuk mendukung mobilitas masyarakat, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali mengajak para konsumen pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan motor secara berkala.


Masih dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS wilayah Jatim memberikan layanan khusus bertema “GAS ke AHASS (Gerakan sAdar Servis ke AHASS)” ini yang  berlangsung pada 1-31 Agustus 2022 di 700 lokasi mulai dari perumahan dan instansi di Jawa Timur.

MPM Honda Jatim memberikan diskon spesial ganti oli hingga 15% atau Rp12.900 dan tambahan diskon hingga 10% untuk jasa dan spare part tertentu. Konsumen dapat memanfaatkan program special ini selama kegiatan berlangsung.

“MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) turut merayakan momen HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan memberikan layanan service visit untuk masyarakat selain itu juga AHASS bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda akan layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung 702 jaringan bengkel resmi AHASS dengan teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di di wilayah Jatim & NTT.

Demi meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Bermacam-macam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli, ban dan part).

Selain itu, service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone) secara konsisten terus dilakukan. Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi