iklan jual beli mobil

OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 Hadir di Bali

 

Jakarta, Otojatim.com - OLX Autos Indonesia, salah satu platform layanan berbasis teknologi dalam transaksi jual beli mobil bekas, menggelar ajang Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 di Trans Studio Mall Bali pada 27-28 Agustus 2022 lalu.

Para pecinta otomotif di Bali turut serta menujukkan kebolehan mereka dalam memodifikasi mobil dengan nilai budaya lokal. Harapannya, acara ini dapat mendorong industri otomotif di Bali dan sekaligus memajukan potensi pariwisata lokal dan nasional.

“Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 ini adalah bukti bahwa setiap pelaku industri otomotif baik itu roda empat atau roda dua, industri mobil bekas atau mobil baru, serta industri modifikasi kendaraan dapat bersama-sama maju dan memperkuat ekosistem otomotif Indonesia,” ujar Sandy Maulana selaku Director of Marketing OLX Autos Indonesia.


Bali menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian acara Road to OLX Autos IMX 2022 dengan tema “Kalcer Dewata” sebagai tonggak berkembangnya wisata otomotif di Indonesia.

Ada berbagai kegiatan seru dan bermanfaat dalam rangkaian acara tersebut. Diantaranya community riding dan sharing session bersama dengan Jeffrey Polnaja atau yang biasa disapa Kang JJ.

Terdapat juga kegiatan seperti: OLX Autos IMX Masterclass, Community Meet-Up, dan Coaching Clinic yang diikuti oleh berbagai komunitas bikers di Bali.

Acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 “The Indonesia Kalcer” rencananya akan diadakan pada 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). 

“Acara ini dibuat untuk turut menyukseskan program pemerintah dalam mengembangkan ‘Automotive Lifestyle Tourism’. Harapannya, Road to OLX Autos IMX 2022 dapat memberi hiburan sekaligus edukasi kepada para wisatawan domestik dan mancanegara," kata IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Lebih lanjut Andre menyatakan, "Kreativitas dari para modifikator Bali menjadi daya tarik tersendiri dan pantas mendulang apresiasi internasional agar menjadi acuan baru bagi para modifikator lain untuk lebih percaya diri dalam menunjukkan inovasi terbaiknya.”

Selain itu, OLX melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Road to OLX Autos IMX 2022, mendonasikan sejumlah toolkit kepada bengkel custom pak Abeng yang berlokasi di Ubud, Bali.

Kegiatan CSR tersebut adalah bentuk apresiasi OLX Autos kepada para pegiat industri otomotif Indonesia, yang ikut andil dalam membangkitkan industri otomotif pasca pandemi 2 tahun terakhir. 

OLX Autos senantiasa memberikan kemudahan kepada para penikmat dunia modifikasi otomotif untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan jaminan garansi mesin 30 hari, garansi 7 hari uang kembali, gratis biaya perawatan, serta layanan home test drive

“OLX Autos memberikan kemudahan untuk mencari mobil bekas berkualitas dan juga didukung dengan pembayaran yang mudah dengan cicilan mulai dari 1 jutaan,” tutup Sandy. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi