iklan jual beli mobil

Optimis Pasar City Car Meningkat, Suzuki Luncurkan S-Presso dan Baleno

launching baleno s-presso

Tangerang, Otojatim.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis dua mobil sekaligus yang telah ditunggu-tunggu publik, yaitu Baleno dan S-Presso.

Peluncuran ini dilakukan oleh Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki (President Director Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), dan Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Tangerang (11/08).

Sejarah Transformasi Suzuki Baleno Sejak 1995

Shingo Sezaki selaku President Director Suzuki Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Baleno dan S-Presso dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

"Kebutuhan dan gaya hidup konsumen kini semakin berkembang dan beragam, untuk itu kami perlu mengembangkan lini produk mobil penumpang yang berkinerja baik, nyaman, irit bahan bakar, dan terpenting desainnya stylish. 2 model baru yang yang kami perkenalkan hari ini cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso. Masing-masing punya keunggulan untuk dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” kata Shingo.

Baleno
Baleno New Model sekarang mendapatkan banyak ubahan mulai eksterior, interior, maupun mesin. Tampil dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan elegan, hacthback berdimensi 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini mampu membuat pemiliknya bangga dan percaya diri.
harga suzuki baleno 2022

Pada bagian interior, sekarang dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan. Mobil ini juga mempunyai fitur keselamatan yang sangat baik yaitu ada 6 titik airbag untuk meminimalisir dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang ketika terjadi benturan.

Baleno 2022 menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Baleno mempunyai pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT) dan masing-masing 7 warna yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black.

Harga Suzuki Baleno On The Road Jakarta bulan Agustus 2022:
  • Baleno (MT): Rp262.900.000
  • Baleno (AT): Rp274.900.000


S-Presso
Kategori produk baru untuk Indonesia, desain S-Presso unik dengan warna-warna mencolok terlihat eye-catching penuh gaya. Dengan dimensi 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, S-Presso menjadi city car kompak yang lincah saat bermanuver di jalanan yang padat dan sempit.

Mobil ini mempunyai ground clearance yang tinggi di kelasnya, yaitu 180 mm. Tentu saja ini bisa membantu pengemudi ketika melintasi jalanan yang tidak rata ataupun genangan air dengan mudah seperti SUV (Sport Utility Vehicle).
harga suzuki s-presso

Untuk membawa barang-barang, S-Presso memiliki ruang bagasi yang luas. S-Presso dibekali mesin K10B DOHC dengan keunggulan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Suzuki S-Presso tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan AGS (Auto Gear Shift) dan 6 pilihan warna, yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Harga Suzuki S-Presso untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022 adalah:
  • S-Presso (MT): Rp155.000.000
  • S-Presso (AGS): Rp164.000.000


Hady S Halim selaku Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS berharap Baleno dan S-Presso baru ini akan menjadi produk yang disukai konsumen.

"Baleno memberikan kebanggaan, sementara S-Presso menawarkan fungsi. Dua-duanya memiliki keunggulannya masing-masing. Kami menawarkan harga kedua model tersebut sangat kompetitif dan biaya perawatannya juga terjangkau sehingga sangat value for money.” katanya.

Berkenalan Dengan Suzuki S-Presso, Calon Mobil Baru Suzuki Indonesia

Bagi masyarakat yang ingin melihat tampilan Baleno dan S-Presso, bisa mengunjungi booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2022 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Selain itu juga bisa test drive Baleno dan S-Presso selama 11-21 Agustus 2022.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi