iklan jual beli mobil

Porsche Indonesia Pamerkan Kemewahan dan E-Mobility di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com - Porsche Indonesia kembali hadir memeriahkan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Hall 3 International Convention and Exhibition Center di Bumi Serpong Damai (ICE BSD City).

Setidaknya 3 model unggulan akan dipamerkan di booth Porsche, diantaranya Porsche Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid yang canggih dan atletis, dan 718 Cayman GT4 yang siap melaju di sirkuit balap.

“Sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, Porsche akan memamerkan produk dengan teknologi elektrifikasi. Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif dibuktikan dengan terus meningkatnya angka permintaan Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang baru, yakni Cayenne dan Panamera E-Hybrid,” kata Michael Vetter, selaku Managing Director Porsche Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut komitmen pemerintah Indonesia terhadap elektrifikasi dengan menghadirkan kehadiran Porsche E-Performance yang kuat di dalam line-up kami,” sambung Mr. Vetter.


Porsche Taycan Turbo
Taycan hadir dengan dua motor listrik cerdas yang menghasilkan tenaga hingga 680 PS / 500 kW yang dikombinasikan dengan Launch Control, berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,2 detik, hingga kecepatan tertinggi 260 km/jam. Hal ini berkat transmisi dua kecepatan pertama di dunia yang dipasang di gandar belakang.

Sebagai kendaraan produksi pertama dengan voltase sistem 800 volt, bukan 400 volt biasa untuk mobil listrik, Taycan dilengkapi pengisian daya yang sangat cepat yakni 22,5 menit untuk 5 hingga 80 persen SoC (status pengisian daya), dan hanya dengan 10 menit mobil dapag melaju lebih dari 100 km.

Porsche Cayenne Turbo S E-Hybrid
Mobil ini mampu berakselerasi dari posisi awal hingga 100 km/jam dalam 3,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 295 km/jam. Torsi sistem maksimum 900 Nm tersedia tepat di atas idle. Selain itu, Cayenne juga diimbangi dengan tingkat efisiensi yang tinggi, karena dapat dikendarai hingga 40 kilometer tanpa emisi lokal.

Cayenne Turbo S E-Hybrid hadir dengan fitur standar pabrikan yang lengkap seperti: sistem stabilisasi guling listrik Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC), kunci diferensial poros belakang Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus), Rem performa tinggi Porsche Ceramic Composite Brakes (PCCB), velg ringan 21 inci dalam desain Aero termasuk ekstensi lengkungan roda dalam warna bodi, Power Steering Plus, dan Paket Sport Chrono. 


Porsche 718 Cayman GT4
Mobil sport ini dilengkapi dengan mesin tengah yang seimbang sempurna, juga mesin boxer empat liter, enam silinder naturally aspirated yang menghasilkan 309 kW (420 hp), dicocokkan dengan transmisi manual enam kecepatan murni.

Kelebihan lainnya adalah konsep aerodinamis yang mampu menghasilkan  downforce hingga 50 persen lebih banyak, tanpa mempengaruhi hambatan. Peredam belakang lengkung ruang tunggal menciptakan ruang di bagian belakang untuk diffuser fungsional, yang menyumbang 30 persen downforce yang baik di gandar belakang. Sayap belakang tetap juga ditandai dengan efisiensi yang lebih besar: menghasilkan downforce sekitar 20 persen lebih banyak dibandingkan dengan pendahulunya.

Pengunjung dapat menjajal teknologi yang ditawarkan produk-produk sport all-electric Porsche lewat test-drive yang tersedia dalam ruangan khusus. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi