Gelontorkan Dana Rp1,5 Triliun, Astra Financial Percepat Persetujuan Kredit di GIIAS 2022

instant approval astra financial giiasKamera 360 derajat di booth Astra Financial, GIIAS 2022

Jakarta, Otojatim.com - Seiring dengan mulai bangkitnya perekonomian Indonesia pasca hantaman COVID 19, geliat industri otomotif juga kembali terasa. Sepanjang Januari sampai Juni 2022, tercatat wholesales (pabrik ke dealer) mencapai 475.321 unit atau naik 20,8 persen dari periode yang sama tahun lalu 396.466 unit.

Melihat hal ini, Astra Financial optimis dunia otomotif Indonesia akan kembali normal seperti sedia kala. Untuk mendorong proses ini, Astra Financial memberikan kontribusinya dengan beragam cara, salah satunya dengan mendukung pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Astra Financial & Logistic Jadikan GIIAS Sebagai Ajang Filantropi

Menjadi sponsor utama perhelatan GIIAS yang digelar 11 hingga 21 Agustus 2022, konsorsium keuangan Astra Financial menargetkan penyaluran dana kredit hingga Rp1.5 Triliun.

Ini belum termasuk alokasi untuk penyelenggaraan GIIAS di daerah-daerah.

Tan Chian Hok selaku Chief Marketing Officer (CMO) ACC yang merupakan subsidiary Astra Financial optimis bila transaksi pembelian kendaraan di GIIAS 2022 bisa mendorong penyaluran dana kredit secara signifikan.
punch gamePunch game di booth Astra Financial GIIAS 2022

"Momentum pameran ini akan mendorong kinerja unit bisnis Astra Financial yang pada akhirnya memberikan kontribusi mendorong pertumbuhan industri otomotif dengan menghadirkan berbagai layanan pembiayaan kendaraan," ujar Tan Chian Hok, di arena GIIAS 2022.

Total ada sembilan lini bisnis Astra Financial yang ikut ambil bagian dalam GIIAS 2022, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA yang kesemuanya melayani pengunjung di setiap hall yang ada di gedung ICE, BSD.

FIFGROUP, ACC, TAF dan SEVA hadir dengan program Instant Approval dengan tujuan membantu masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dalam waktu singkat.

Biayai Cicilan Mobil Rp 1,1 Triliun Di GIIAS 2018, Tahun Ini Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama

Jika biasanya proses approval kredit mobil dan sepeda motor bisa memakan waktu berhari-hari, Astra Financial berani menjamin keputusan kredit yang sangat cepat dan tepat dengan hanya 36 menit setelah semua dokumen diterima.

Syaratnya pun mudah, seperti menyertakan Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, serta beberapa dokumen umum lainnya. Selanjutnya, tinggal menunggu 36 menit saja, pelanggan  dapat  langsung membawa pulang kendaraan impian mereka.
instant approvalBooth utama Astra Financial di GIIAS 2022

"Dengan melakukan pengajuan pertama melalui SEVA, pengunjung sudah mendapat kepastian, platform, pegangan, bahwa kredit mereka sudah disetujui. Sehingga lebih percaya diri saat datang ke booth-booth APM (agen pemegang merek)," kata Tan Chian Hok.

Tak hanya mendapatkan kemudahan dan kecepatan. Pengunjung juga bisa menikmati keuntungan dengan bunga mulai 0,77% dan benefit lain seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0