Aprilia SRGT

3.500 Toko Spare Part Sediakan Suku Cadang L300 Euro-4, Konsumen Tenang Jalankan Usaha

spare part l300 diesel

Otojatim.com - Bagi armada kendaraan niaga yang beroperasi tiap hari, ketersediaan suku cadang baik yang fast moving ataupun slow moving merupakan hal yang vital. Karena hal tersebut memengaruhi jalannya proses bisnis sebuah usaha. Satu hal kecil yang menghambat, akan membuat pengiriman terlambat.

Mitsubishi Colt L300 Euro 4 resmi diluncurkan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengusaha dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap melanjutkan estafet pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga ringan.

40 Tahun Melayani, Mitsubishi L300 Model Baru Siap Lanjutkan Estafet Market Leader

Untuk itu MMKSI menyiapkan jaringan diler dan toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia guna memastikan kemudahan untuk pemilik Colt L300 Euro 4.

"Mitsubishi Colt L300 telah melayani lebih dari 40 tahun dan terus menjadi market leader. Salah satu faktor keberhasilan ini ada pada kemudahan perawatan dan networking, aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu," ujar Irwan Kuncoro selakuDirector of Sales & Marketing Div PT MMKSI pada Mitsubishi Customer L300 Gathering 20 Juli 2022.

Hal senada datang dari Eiichiro Hamazaki,Director of After Sales Division PT MMKSI. "Kami punya jaringan aftersales yang sangat menguntungkan,seperti yang tadi sudah dijelaskan Pak Irwan. Ada 200 dealer resmi di seluruh Indonesia lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang. Semua mekanik yang ada di seluruh service workshop sudah dilatih dengan kemampuan Euro 4 untuk meberikan layanan yang terbaik."

Harga New L300 Surabaya

Dengan jaminan ketersediaan suku cadang inilah, konsumen menjadi tenang menjalankan usahanya. Tak heran, selama lebih dari empat dekade, konsumen Mitsubishi Colt L300 selalu loyal.

Abdul Halim, salah satu konsumen Mitsubishi Colt L300 mengatakan, bahwa selama menggunakan L300 tidak pernah mengalami kendala yang berarti. Bila ada suku cadang yang harus diganti, di kota manapun selalu ada di toko-toko spare part.

"Enggak khawatir sih, kalau ada apa-apa dengan mobil ini (L300) semisal waktunya ganti suku cadang tertentu pas waktu luar kota, tidak menjadi masalah, karena semua spare partnya terjamin tersedia. Mobil ini tidak pernah rewel dan saya puas dengan kekuatannya. Tonasenya masih oke banget meski diberi muatan sampai 4 ton masih bisa. Sayasudah komparasi dengan yang lain, hal itu yang membuat saya memilih L300. Sudah teruji sejak lama."(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0