Makin Agresif, MG Tembus Pasar Jawa Timur

Surabaya, Otojatim.com - MG Motor Indonesia yang didukung oleh PT Mimosa Abadi meresmikan outlet baru di Surabaya pada Kamis, 28 Juli 2022. Outlet yang berlokasi di jalan Raya Jemursari No. 175 Kendangsari ini, menjadi langkah baru bagi MG dalam mencapai misinya melebarkan sayap ke seluruh penjuru Indonesia.

 

Hadir dengan area showroom yang luas dan nyaman, MG siap memanjakan calon konsumennya untuk lebih leluasa mengeksplorasi  ragam jenis pilihan line up mobil MG. 


Sejumlah tokoh penting MG Motor Indonesia hadir di acara grand opening outlet tersebut. Diantaranya: Zhang Wei Wei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia dan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, yang secara langsung meresmikan acara tersebut. Juga turut serta, Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia, dan Darius Syahputra, CEO PT Mimosa Abadi. 


“Melihat tingginya animo masyarakat Surabaya terhadap produk otomotif, MG pun optimis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara di Kota Surabaya.” Kata Arief Syarifudin


“Berdirinya dealer keempat ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme kami terhadap merek mobil MG yang akan mampu memberikan warna baru dalam berkendara, khususnya bagi penduduk Jawa Timur.” Terang Darius Syahputra.



Seperti diketahui, PT. Mimosa Abadi sendiri merupakan mitra outlet MG di kota Surabaya yang juga telah mengoperasikan sejumlah dealer MG di berbagai wilayah lainnya seperti Medan, Palembang, dan Bekasi. Tak hanya itu, Mimosa juga berperan dalam menyediakan beragam pelayanan lengkap berkonsep 3S yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG.


Di dalam rangkaian acaranya, MG secara resmi memperlihatkan kolaborasi terbarunya, yakni MG x Muklay. Sejumlah komunitas, diantaranya komunitas bersepeda Brompton 031, juga turut meramaikan keseruan berkendara dengan MG. 



Tentunya, MG Lovers Surabaya juga turut diundang untuk menikmati kemeriahan acara ini sambil berfoto dengan pop-up booth bertema kolaborasi MG x Muklay, serta memperebutkan sejumlah merchandise menarik dari sejumlah karakter MG x Muklay. Cukup dengan mengunjungi Pakuwon Mall Surabaya pada 25–31 Juli 2022 dan mendaftarkan diri untuk ikut uji kemudi, Anda juga dapat ikut serta menyaksikan terobosan produk MG yang semakin otentik.


LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022