iklan jual beli mobil

New BMW X4 Kini Hadir di Jawa Timur. Segini Harganya

harga bmw x4 2022 surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Untuk pertama kalinya di Jawa Timur, BMW Indonesia memperkenalkan BMW X4 xDrive30i M Sport yang merupakan penyegaran dari BMW Sport Activity Coupè. Bagian depannya diperbaharui dengan tampilan lebih sporty khas BMW.

Sedangkan bagian belakangnya tampil lebih dinamis. BMW juga tak lupa meng-upgrade bagian interior menjadi lebih modern dan berkelas lengkap dengan upholstrery dan trim finishers Aluminium Rhombicle dark dengan Highlight pearl chrome dan jok yang dibalut Sentatec, perforated.
Dan yang paling penting, penyempurnaan juga dilakukan pada mesin sehingga meningkatkan pengalaman berkendara Anda.
bmw x4 2022 harga surabaya

"Dengan hadirnya penyegaran ini, kami yakin BMW X4 ini dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia." Kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW  Group Indonesia. 
bmw x4 astra surabaya
Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengungkapkan bahwa BMW X4 xDrive30i M Sport dibandrol dengan harga Rp.1.595.000.000,- on-the-road Surabaya.

Setiap pembelian di BMW Astra, Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa BMW Service Inclusive, yang meliputi perawatan gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam, serta BMW Astra Card.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi