iklan jual beli mobil

Promo Toyota di IIMS Surabaya 2022, Lucky Draw Berhadiah Veloz dan Avanza!

Promo Toyota di IIMS Surabaya 2022

Surabaya, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 dengan menampilkan berbagai model kendaraan – termasuk elektrifikasi dan Gazoo Racing – pada booth seluas 305 m2 di pameran yang berlangsung dari 1—5 Juni 2022, di Grand City Convex, Surabaya.

Pada tanggal 1-5 Juni 2022, sebanyak total 7 unit kendaraan akan ditampilkan pada booth Toyota. Ketujuh unit ini termasuk kendaraan elektrifikasi seperti Corolla Altis Hybrid, model Gazoo Racing dari Raize, Rush, dan Yaris, serta Avanza, Veloz, dan Raize yang bisa digunakan pelanggan untuk melakukan test drive.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sebagai perusahaan mobilitas (mobility company), Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution.

“Komitmen kami tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar, demi terciptanya mobility happiness for all,” ujar Anton, hari ini.

“Semoga dengan partisipasi Toyota di IIMS Surabaya 2022, diharapkan menjadi One Stop Solution bagi kebutuhan mobilitas pelanggan, serta menjadi salah satu wujud implementasi dari multi pathway Toyota dalam pengembangan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Tidak hanya itu, semoga pameran ini juga dapat memegang peran penting dalam pemulihan industri otomotif nasional,” tutup Anton.

Kendaraan Elektrifikasi
Di Indonesia, TAM pertama kali menghadirkan kendaraan elektrifikasi Hybrid melalui Toyota Prius Hybrid pada 2009 dan Lexus LS600h pada 2010. Kehadiran kendaraan Hybrid Toyota di Indonesia mendapat respon yang sangat positif. Hingga saat ini, Toyota Indonesia telah memiliki 11 model kendaraan elektrifikasi mulai dari HEV, PHEV, hingga BEV di mana secara total telah membukukan penjualan lebih dari 6.100 unit.

Di Booth Toyota pada IIMS Surabaya 2022, Toyota menampilkan lineup elektrifikasi dari sedan premium mereka, New Corolla Altis Hybrid.

Gazoo Racing
Toyota Gazoo Racing yang membawa motorsport excitement untuk semua orang merupakan bagian dari upaya untuk menghadirkan ever-better cars yang lebih menyenangkan untuk dikendarai di indonesia serta mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

Hadirnya Toyota Gazoo Racing di Indonesia akan memberikan pilihan lineup yang lebih lengkap, mulai dari pure sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.
Diskon Toyota IIMS Surabaya
Melalui lineup mobil GR ini TAM juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport Toyota Gazoo Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan lewat berbagai lineup produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

Secara total Toyota telah memiliki 8 model Gazoo Racing. Dua di antaranya adalah mobil sport pure GR; GR Yaris dan GR Supra, serta enam lainnya berjenis sporty car yaitu; Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport dan Land Cruiser 300 GR Sport.

Technology Showcase: Toyota Safety Sense (TSS)
Toyota Safety Sense (TSS) merupakan sebuah teknologi keselamatan canggih milik Toyota yang mengandalkan kamera dan sistem sonar demi menghadirkan berbagai fitur keselamatan pada mobil.

Saat ini terdapat 10 model mobil Toyota di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan TSS, antara lain; Raize, New Avanza, New Veloz, Land Cruiser, Camry, All New Voxy, Alphard, Vellfire, Corolla Altis, dan New C-HR. Kedepannya Toyota berkomitmen untuk terus melengkapi seluruh lineup kendaraan di Indonesia dengan TSS.

All New Voxy yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu juga telah dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0) yang lebih canggih dengan dilengkapi sensor deteksi yang lebih luas dan akurat sehingga dapat membuat perjalanan semakin aman.

Technology Showcase: Teknologi Telematika T Intouch
T Intouch mengkoneksikan antara mobil dan pemiliknya, melalui perangkat telematika yang dipasang di kendaraan. Perangkat telematika ini dapat membaca data dari kendaraan tersebut. Teknologi ini menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi kepada pelanggan.

Berbagai fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain: Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Support Center, Emergency Road Assistance, dan lain- lain.

Saat ini, model Toyota yang telah dilengkapi dengan T Intouch antara lain seluruh type New Camry, All New Veloz type Q & Q TSS, All New Avanza type G TSS, All New Land Cruiser, Alphard, Innova, Fortuner, Corolla, Voxy, dan New C-HR. Kedepannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya pada berbagai model Toyota.

Special Sales & Aftersales Program di IIMS Surabaya 2022:
Di IIMS Surabaya 2022, hadir berbagai special sales dan aftersales program. Untuk sales & aftersales program, antara lain sebagai berikut:

1. Q2 sales & aftersales program (yang tidak hanya berlaku pada saat IIMS Surabaya berlangsung, namun berlaku di sepanjang kuartal 2/2022 (syarat & ketentuan berlaku)
  • - Lucky draw: hadiah berupa 1 Avanza TSS, 1 Veloz, 1 Raize (hanya untuk pelanggan retail sales)
  • - Lucky draw bulanan: 100 smartphones & banyak hadiah lainnya dari dealer senilai Rp5 juta (hanya untuk pelanggan yang ikut test drive Avanza, Veloz, Raize)
  • - Paket Spektakuler untuk pembelian Avanza, Veloz, Rush, Raize dengan cicilan bunga rendah

2. Special offline program khusus di IIMS Surabaya (syarat & ketentuan berlaku)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi