iklan jual beli mobil

Kisah Agen Moladin Cuma Tamatan SMK, Sukses Biayai Keluarga dari Hasil Jual Beli Mobil Online

agen moladinBooth inspeksi Moladin di IIMS Surabaya 2022

Surabaya, Otojatim.com - Moladin, platform jual-beli mobil yang kini makin eksis, membuka kesempatan bagi kalian yang gemar menggunakan gadget, untuk menjadi agen Moladin dengan potensi income tak terbatas.

Menjalani kegiatan sebagai agen Moladin sangat mudah, asalkan berbekal gadget dan aktif dalam lingkaran pergaulan baik offline maupun online, kesempatan mendapatkan cuan semakin terbuka lebar.

Tukar Tambah Mobil Tunggu IIMS Surabaya, Moladin Beri Banyak Keuntungan

"Moladin membuka kesempatan kepada siapapun, dari latar belakang apapun untuk bergabung menjadi agen Moladin. Komisi yang didapatkan agen berasal dari dua sumber, yaitu komisi suplai unit kendaraan yang dijual ke Moladin, dan komisi jual unit ready stok dari Moladin," jelas Mangasa Tobing selaku GM Agency Moladin, saat acara talkshow di gelaran IIMS Surabaya 2022 (4/5).

Bahkan dikisahkan oleh Mangasa, ada agen pemula Moladin yang cuma tamatan SMK, sekarang sudah bisa membiayai kuliah secara mandiri bahkan membiayai keluarganya berkat menjadi seorang agen.

menjadi agen moladinMangasa Tobing selaku GM Agency Moladin, Wawan DH perwakilan komunitas mobil FK30 dan Eko Bayu Firdaus selaku Deputy CCO - UCR Moladin.

Dengan pertumbuhan bisnis yang sangat pesat sejak berdiri di 2017, saat ini Moladin telah mempunyai komunitas agen aktif lebih dari 10.000 orang yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. 

"Caranya cukup mudah, silakan download aplikasi Moladin Agen dari Play Store, masukkan nomer ponsel dan nanti ikuti langkah selanjutnya. Di dalamnya ada stok unit yang ready dan siap jual. Ada tugas-tugas harian semisal mempromosikan mobil teman. Setiap unit yang terjual agen akan mendapat komisi. Di aplikasi tersebut juga ada training dan pelatihan bagaimana menjadi agen yang berhasil," lanjut pria yang akrab dipanggil Aca ini.
Setelah sebelumnya sukses menjadi partner resmi tukar tambah kendaraan di IIMS di Jakarta pada Maret dan April lalu, Moladin juga kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya pada tanggal 1 hingga 5 Juni 2022 bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

Selain memberikan layanan pada pengunjung, Moladin  juga akan mengadakan beberapa talkshow yang digelar pada 4 Juni 2022. Moladin berbagi tips tentang apa yang perlu diperhatikan saat membeli mobil bekas, dengan narasumber Eko Bayu Firdaus selaku Deputy CCO - UCR Moladin, Mangasa Tobing selaku GM Agency Moladin dan Wawan DH perwakilan komunitas mobil FK30.

gaji agen moladinSuasana booth inspeksi kendaraan Moladin di IIMS Surabaya 2022

Dalam melayani Moladin memfasilitasi semua channel (omnichannel) mulai dari website hingga dealer rekanan Moladin. Juga menyediakan agen yang akan membantu calon pembeli.

Di Moladin, konsumen akan mendapatkan mobil yang sudah di-inspeksi terlebih dahulu, dengan agen yang akan melakukan inspeksi menyeluruh di beberapa titik yang menjadi titik penting pemeriksaan.

Dengan memberdayakan agen melalui penyediaan perangkat dan ekosistem yang tepat, Moladin menawarkan pengalaman transaksi mobil yang sangat personal kepada pelanggan. Ditambah dengan fokus Moladin pada adopsi teknologi yang kuat, Moladin menawarkan kepada pelanggan:
  1. kecepatan - transaksi dan pencairan di hari yang sama
  2. harga yang kompetitif
  3. pilihan inventaris yang baik dan
  4. aksesibilitas, dengan kehadiran yang kuat bahkan di luar kota-kota besar di Indonesia. Moladin sekarang berada di lebih dari 135 kota di seluruh Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi