iklan jual beli mobil

Konsumen WR 155 Jatim Digembleng Instruktur Yamaha Riding Academy Taklukkan Sirkuit Tanah

Yamaha Riding Academy

Surabaya, Otojatim.com - Yamaha WR 155 dikenal sebagai motor yang ideal untuk menggaruk tanah, konsumen Jawa Timur membuktikannya lewat acara latbar  bersama PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dan dengan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pihak Yamaha memberikan edukasi soal teknik berkendara motor offroad yang tepat bagi para pengguna WR 155. Program ini telah dilaksanakan pada 28-29 Mei 2022 di Sirkuit Karang Pilang Surabaya dengan menghadirkan anggota Yamaha Riding Academy di Jawa Timur dan Komunitas Yamaha Surabaya.

Giliran Kades Jabung Uji Performa Yamaha WR 155 R. Tetap Irit Dibuat Nrabas

“Program ini merupakan fasilitas yang bisa diperoleh para pengguna WR 155 R. Kami pun bertanggung jawab untuk memberikan edukasi mengenai bagaimana cara berkendara offroad kepada konsumen WR 155 R melalui instruktur kami,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dikuti oleh 15 peserta, edukasi diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy yang telah  bersertifikat yaitu Muhammad Arief dan Iwan Setiadi. Pada program ini, kemampuan dan skill peserta terus diasah supaya bisa menaklukan berbagai medan yang ada di sirkuit.
Yamaha Riding Academy Surabaya
Adapun edukasi teknik yang diberikan mengenai teori dasar riding skill, seperti bagaimana cara melakukan pengereman, berbelok, menanjak, turunan, hingga trabasan. Para peserta juga diajarkan mengenai posisi berkendara yang baik dan benar.

Setelah memahami teori, peserta langsung diajak untuk menjajal sirkuit Karang Pilang.

Ngalas Bareng Yamaha WR 155 Dengan Crosser Wanita Di Pantai Bande Alit

“Berkat kegiatan ini, saya belajar banyak hal baru tentang dunia offroad. Jadi pas melakukan trabasan, saya sudah tahu bagaimana cara menghadapi suatu medan serta teknik apa saja yang perlu diterapkan supaya kesalahan yang bisa menimbulkan cedera di kemudian hari,” ujar Aries Setiawan, pemilik Yamaha WR 155 R.

Kegiatan seperti ini akan terus digagas oleh Yamaha STSJ bersama para konsumen WR 155 R untuk meningkatkan skill dalam dunia trabasan.
YRA Yamaha Riding Academy
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi