iklan jual beli mobil

Beli Motor Yamaha Semakin Gampang Tanpa Perlu Pergi ke Dealer

Yamaha official store tokopedia

Surabaya, Otojatim.com - Membeli motor Yamaha kini tambah mudah, murah dan cepat, pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghadirkan program menarik di bulan Juni 2022 melalui official E-commerce Tokopedia. Yamaha memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru tanpa perlu mengunjungi dealer.


Hal ini menjadi salah satu upaya Yamaha STSJ dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. Kini, konsumen bisa langsung mengunjungi store Yamaha Jatim Official di Tokopedia. Hanya memakan waktu kurang lebih 5 menit, konsumen sudah bisa mendapatkan motor Yamaha Idamannya. 


“Kami berharap, melalui marketplace ini konsumen semakin mudah dalam melakukan transaksi. Tidak perlu mengunjungi dealer, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hanya perlu mengunjungi official store kami di tokopedia atau www.tokopedia.com/ymhjatim,” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Tidak hanya itu, diskon hingga Rp 600 ribu disiapkan oleh Yamaha STSJ bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Tokopedia. Caranya, hanya dengan memasukan kode voucher “YMHJTMJUN” konsumen bisa mendapatkan potongan harga secara cuma-Cuma. 


Seperti Skutik multiguna yaitu Yamaha Gear 125 yang kerap menjadi pilihan masyarakat perkotaan. Hadir dengan body yang tangguh. Sehingga pengendara semakin gesit untuk menaklukan jalanan. Dilengkapi dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel pengendara sehingga pengendara bisa always ON. Hanya dengan harga Rp 19 jutaan, konsumen sudah bisa menikmati motor tangguh ini. 


Selain itu, konsumen pecinta big skutik seperti All New NMAX dan All New Aerox juga mendapatkan spesial potongan harga dari Yamaha STSJ. 


Adapun potongan eksklusif ini bisa didapatkan hingga akhir bulan Juni 2022 dan hanya tersedia di Tokopedia saja. Program ini berlaku untuk konsumen area Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun ) dan Nusa Tenggara Barat. 


Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi