iklan jual beli mobil

Tukar Tambah Mobil Tunggu IIMS Surabaya 2022, Moladin Beri Banyak Keuntungan

tukar tambah mobil bekas

Surabaya, Otojatim.com - Moladin, marketplace mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia kembali melayani pengunjung IIMS Surabaya yang akan melakukan inspeksi, membeli dan tukar tambah mobil bekas selama pameran di Grand City Convex, Surabaya pada 1-5 Juni 2022.

Sebelumnya, Moladin sukses menjadi trade in partner di IIMS Jakarta pada Maret dan April lalu.

Sebagai mitra resmi urusan tukar tambah kendaraan di IIMS 2022, pengunjung bisa dengan mudah menghampiri booth utama Moladin yang berlokasi di Pre-Function hall untuk memperoleh informasi soal trade-in, Dana Tunai (Refinancing) ataupun syarat bila ingin menjadi agen Moladin.
tukar tambah mobil surabaya
Terbagi di dua tempat, untuk menjual atau tukar tambah mobil bisa mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir. Mau tanya-tanya tentang info lain di Moladin bisa dilakukan di satellite booth di area Indoor.

Pengunjung yang berencana tukar tambah bisa membawa kendaraan dan dokumennya seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk diinspeksi. Cuma perlu menunggu sebentar 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in.

Bila transaksi berlanjut sampai deal dan berhasil, konsumen punya kesempatan memenangkan grand prize, Smartphone dan juga tablet, serta menunggu satu hari kerja proses pencairan Dana Tunai. Sedangkan bagi pengunjung yang transaksinya belum berhasil, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti halnya Smartwatch dan juga Smartphone.
trade in mobil surabaya
Tidak hanya itu, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga 5 Juta Rupiah bagi konsumen yang transaksinya berhasil. Voucher ini bisa digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022.

Kriteria mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 tidak terbatas pada model dan tahun tertentu asalkan hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat.

Bagi pengunjung yang berminat menjadi Agen Moladin diharapkan membawa KTP sebagai persyaratan.

Pada event kali ini, Moladin juga akan menggelar beberapa talkshow serba-serbi Mobil Bekas; mulai dari tips dan trik merawat mobil bekas hingga financial planning dalam membeli mobil bekas. Talkshow ini juga akan berkolaborasi dengan influencer seperti Andreas Stanley dan juga Finansialku. Semua talkshow ini gratis bagi pengunjung IIMS Surabaya 2022.

Selain acara offline, Moladin juga mengadakan kompetisi media sosial yaitu #MoPoseChallenge. Caranya cukup mudah, yaitu pengunjung mendatangi booth Moladin, lantas mengikuti undian berhadiah, dan sebelumnya pastikan sudah mem-follow IG dan Youtube Moladin.

Setelah itu, pengunjung bisa berpose di booth Moladin dan upload foto di IG Story dengan mention @moladin_id dan memberikan komen. Disediakan voucher uang elektronik, masing-masing senilai 500,000 rupiah untuk 25 pemenang.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi