iklan jual beli mobil

Promo Diskon Yamaha R15 VVA 2022, Gunakan Kode Voucher ini untuk Potongan Rp4 Juta

promo diskon yamaha r15

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim atau akrab disebut Yamaha STSJ punya jawaban bagi kalian yang ingin meminang motor dengan cepat, mudah dan praktis. Lewat aplikasi Tokopedia, kalian bisa memboyong motor Yamaha kesayangan dengan sangat mudah. Khusus sampai akhir Mei ini, Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp4 juta bagi konsumen yang membeli Yamaha All New R15 VVA.

“Makin gampang bagi konsumen yang ingin memiliki motor sportYamaha R15 ini. Inilah waktu yang tepat bagi kawula muda yang ingin memacu adrenalin melampaui batas maksimal bersama dengan All New R15 VVA,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

TVC Yamaha R15 Ver 4.0 2021 Berseliweran Di Jagad Maya

Yamaha R15 telah mengadopsi DNA R-Yamaha Series yang sporty serta menambah kesan macho bagi pengendaranya. Mesin 155cc LC4V mempunyai teknologi VVA (Variable Valve Actuation) memberikan sensasi berkendara yang agresif dan bertenaga layaknya MotoGP.

Suspensi Upside down memberikan pengendalian yang lebih sempurna sehingga motor lebih stabil dan pengendara semakin gagah ketika menunggangi motor sport ini. Terdapat fitur Assist sehingga kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi cepat.

Harga Yamaha R15 VVA Surabaya Hemat Rp8 Juta. DP Rp1,6 Juta Cicilan Rp1,6 Juta

Bagi kalian yang ingin bawa pulang motor tangguh ini bisa cukup dengan mengunjungi official store Yamaha Jatim di Tokopedia dan pilih motor Yamaha All New R15 VVA. Tinggal duduk manis di rumah menunggu motor idaman mu sampai di depan rumah.

Gunakan kode voucher YMHJTMMAY supaya kalian bisa menikmati diskon hingga Rp4 juta.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi