Kemasan AHM OIL Baru Anti Pemalsuan, Sudah Tersedia di Jaringan Honda Jatim dan NTT

oli palsu

Surabaya, Otojatim.com – Mencegah maraknya pemalsuan, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis kembali kemasan baru pada produk pelumasnya AHM OIL. Di Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor motor Honda memperkenalkan produk baru tersebut untuk masyarakat Jatim & NTT.

Kemasan baru AHM OIL ini tampilannya menjadi lebih atraktif dan ergonomis, juga bertujuan untuk mencegah pemalsuan oli.

cara mengetahui oli honda asli palsu

“Dengan adanya ubahan desain dan bentuk kemasan AHM OIL terbaru ini, konsumen bisa terlindungi dari pemalsuan produk serta harga yang terjangkau.  Harapan kami dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan dari pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan produknya,” kata Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim.

Bila dilihat seksama, ubahan seluruh bentuk kemasan dari AHM OIL ini bisa dilihat mulai dari tutup botol yang lebih mudah dibuka dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. 

oli palsu honda

Soal keamanan, pada tutup dan leher botol terdapat print kode pengaman yang tersegel sehingga hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Selanjutnya, ada kode QR untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL.

oli ahm palsu

Terakhir, terdapat segel Hologram dengan kode khusus tetap untuk memastikan keaslian produk AHM OIL.

Rangkaian produk AHM OIL dengan kemasan baru sudah tersedia di seluruh jaringan toko part dan bengkel AHASS di Jatim & NTT.

oli honda palsu

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0