Wuling EV Murah Segera Dipamerkan, Diler di IIMS Surabaya Sudah Kantongi Puluhan SPK

Harga Wuling EV Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Gegap gempita peluncuran mobil listrik murah dari Wuling terus bergaung sampai di Jawa Timur. Bertepatan diselenggarakannya pameran IIMS Surabaya 2022 di Grand City, kami memantau antusiasme konsumen akan mobil listrik Wuling EV sangat tinggi.

Meskipun baru saja diluncurkan di Jakarta awal bulan lalu (1/6), beberapa diler Wuling yang ikut menjadi peserta pameran di IIMS Surabaya telah mengantongi puluhan surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling EV ini.

Wuling EV Yang Akan Dipasarkan Di Indonesia Memadukan Unsur Futuristik Dan Versatile Compact Design

"Dari pihak ATPM SGMW sebenarnya belum membuka keran inden dan pemesanan, karena yang diluncurkan kemarin itu masih sebatas purwarupa atau prototype. Belum terlihat jelas bagaimana spek penggeraknya maupun interior dan fitur-fitur yang lain," ujar perwakilan dealer Wuling Basuki Rahmat yang tidak mau disebutkan namanya ini (4/6).

Seperti diketahui, peluncuran Wuling EV di Laguna Central Park beberapa waktu lalu adalah bentuk yang akan dipasarkan di market Indonesia. Namun sifatnya masih pre-launch prototype. Hanya bentuk luar saja yang dipamerkan.
Harga mobil listrik wulingBooth Wuling di IIMS Surabaya 2022

Dan info yang redaksi dapatkan, Wuling EV akan dijadwalkan dipajang di IIMS Surabaya 2022 besok pada hari Minggu 5 Juni 2022.

"Kami sebagai diler hanya memfasilitasi pemesanan bagi masyarakat yang ingin inden, namun dengan catatan bahwa SPK ini sifatnya refundable, artinya sewaktu-waktu bisa batal dan uang kembali bila ternyata setelah melihat secara utuh, customer merasa tidak cocok," jelasnya lagi.

"Electrify Your World" Kampanye Mobil Listrik Wuling Selama Sepekan

Ketika ditanya berapa jumlah indenan Wuling EV yang masuk selama IIMS,"Di tempat saya sudah cukup banyak yang menunjukkan ketertarikannya dengan mendaftarkan dirinya," katanya.

"Bagi yang ada minat ya kami persilahkan, langsung ke Wuling Basuki Rahmat," tandasnya.
harga wuling listrik Surabaya

Harga Wuling EV
Saat peluncuran, pihak SGMW belum mengeluarkan harga resmi. Namun di beberapa akun media sosial penggiat otomotif, beredar bahwa perkiraan harga antara Rp275-350 juta.

Ketika kami mencoba konfirmasi ini ke Wuling Basuki Rahmat,"Harga menunggu pada saat peluncuran nanti, yang pasti diusahakan yang terbaik," pungkasnya.

Wuling Motors didukung jaringan 6 diler di wilayah Surabaya yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung.(*)
LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022